24 Tanggapan

VIP Member

Sabar ya bun Bukan salah bunda itu smua dah qodarullah bun. Insyaallah digantii dengan yg lebih baik bun klo misalnya terjadi yg tdk diinginkan. Sabarrr sabar sabar banyak berdoa bun biar diberi kekuatan. Trus hal hal yg berbau bulu atau mengandung tokso dibuang dulu bun untuk mencegah kygt lagi.

Duh bunda yg sabar ya bun... kalo mmg sperti itu jalan dr Tuhan. Pasrah dan berserah aja bun tp bukan berarti menyerah dgn keadaan. Saran sy cb byk2 minum asam folat dan kalsium bunda. Maaf sy mau nanya bun, maaf bukan nyinggung, bunda ada kena virus kah?

Klo soal hewan berbulu terutama kucing. Ga bs di hantam rata bun. Karena banyak breeder/peternak kucing yg selama hamil baik2 aja. Anaknya pun sehat2. Padahal.breeder kan kucingnya banyak banget. Tergantung gmn rawatnya.. Jaga kebersihan apa enggak. Begitu bun

VIP Member

Kalo temenku anaknya kembar hydrocephalus. Dan dikasih pilihan dipertahankan atau tidak. temenku pilih dipertahankan. Setelah lahir udah ga kehitung masuk operasi dan masuk RS. Namun meninggal di usianya yg masih 1 taun. Dirundingkan saja Bun dengan suami.

Yang sabar ya Bunda. Saya juga pernah kehilangan bayi kembar saya karna prematur 7 bulan. Semoga bisa menjadi syafaat untuk orang tuanya kelak🙏🙏🙏

aduh ibu2 yang nanya penyebabnya apa.. bunda ini mana tau penyebabnya.. ga baca dia lg sedih merasa gagal menjaga anaknya, malah ditanya penyebabnya apa.. kalo org lg sedih sebisa mungkin jgn ditanya penyebabnya ya😊

Mungkin penyebabnya virus bund,Saya jg kurang Tau. Alhamdulilah Saya sudah ikhlas

Yg sbaar ya bunn mudahan di kasih jalan. Yg terbaik ... Bunda sblmnya pernah cek torch rubella ga ?? Nti next cek yaa bun jaga2 ... Untuk mencegah ..hal2 yg tidak d inginkan. .

Yg sabar ya bundaaa... mgkn u/saat ini blm rezeki bunda.. jgn menyalahkan diri sendiri .. Allah tau mana yg terbaik buat bunda .... semangaattttttt hwaithinggg !!!!😉😉

Subhanallah.. yang sabar ya bunda Tugas kita itu hanya mengandung bun, apapun yg akan terjadi dg janin kita itu urusan Allah, serahkan semua kpd Allah.

Maaf bun, penyebab nya apa ? Bunda jangan menyalahkan diri sendiri, karena apapun yang terjadi udh kehendak Tuhan. Semoga ada mukjizat untuk bayi nya.

Sabar y buuuun...ikhlasin. Allah hanya memberikan cobaan sesuai dengan kemampuan makhluknya... insyaAllah bunda kuat menghadapi ini semua.Aamiiin.

Yang sabar ya bun... semoga ada hikma dibalik musibah.... kalau boleh tau Usia kehamilan skg brp W ? Adakah gejalanya kog di anjurkan usg fetomaternal?

Kemaren pas usg biasa dokter masih curiga,karna ngeliat kepalanya kecil. Jd disuruh k rs.

Pertanyaan populer