fakta/mitos

Kalo istri tinggal dirumah orang tua suami gangapa ngapain diomongin mertua Klo suami tinggal dirumah orang tua istri mau diem seminggu juga ga diapa apain

211 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Beda" Bun tpi kebnyakan kyk gitu Aku dulu awal tinggal sma mertua juga jrng keluar , kalo udah nyapu nyuci ngepel gitu selalu dikmar sampek diomongin sma saudara" Kalo aku sukanya tiduran, pdahal aku buka warung tpi emang aku nunggu nya di kmar, kalo diwarung panas dan sempit, apalagi hamil jadi sering lemes, stiap aku denger dia ngomongin ketetangga aku biarin bun, ntar lama" Ya bosen sendiri, yg penting udah bersih" Udah ngurusin rmh

Baca lagi

gak juga, ibu saya orangnya bct 😅 rewel, banyak ngatur, banyak omong, banyak mau, Jadi di rumah mertua saya gak nyaman, di rumah ortu sy suami gak nyaman. kami lebih betah di rumah sendiri. walaupun terhitung dekat masih 1 provinsi beda kota kami jadi jarang berkunjung karena gak nyaman. sekalipun berkunjung gak lama, hanya 3 harian. 3 hari ibu saya masih ramah. lebih dari itu udah manyun mencucu kaya tutut 😅

Baca lagi

kalo saya alhmdulilah bun smnjak nikah sampe sekarang tinggal sama mertua karna suami yg ngajak tinggal serumah sama mertua,tapi alhmdulilah punya mertua baik banget yg selalu ngertiin sampe baju aja bumer yg nyuci karna skrg aku lgi hamil gede jdi klo ngeliat aku nyuci pasti gk dibolehin,sampe2 sering banget mertua ngebeliin baju sama aku😁 jarang2 bgt kan bund punya mertua yg kaya gini 😁

Baca lagi
VIP Member

Saya posisi jauh dari mertua, Semenjak menikah saya langsung ikut suami kerja Pulang kerumah mertua hanya ketika Hari Lebaran kemarin, Mungkin jga karna masih baru dan saya Hamil muda Alhamdulillah, Saya disana juga g ngapa2 in .. Bahkan Ketika mertua saya sibuk di dapur, saya samperin niat mau bantu, beliau malah ngajak nonton tv ... Saya paling hanya nyapu2 dan cuci piring saja ..

Baca lagi

Fakta mka'y q ga pernah mau tinggal lama2 atau nginep drmah mertua.. Tpi klo suami mau ngegemes seharian full jga ortu q diem aja coba klo q kmren maen seminggu drmah mertua aja beuh langsung jdi omongan pdhal q dsruh bedrest krena ngeflek kluar darah kya haid 😂😂 Untung punya suami yg pengertian, mlah suami bilang "ga ush didengerin yg penting dd'y sehat" 🤗

Baca lagi
VIP Member

biasa aja, saya dirumah mertua juga cuma ngurus anak 🤣 kerjaan rumah cuma nyuci piring sama nyapu udah ada mbak ipar 🙈. begitupun dirunah ibu sendiri. kalo nyapu kamar saya sendiri bisa. tapi kalo pekerjaan lain sesempetnya aja 🤣 toh saya Dirumah sendiri udah sibuk kerjaan rumah, masak mudik ke tempat orang tua maupun mertua masih direpotin beginian 🤭

Baca lagi

Ga juga Bun, tergantung masing2 orang juga. Mertuaku Alhamdulillah santuy, cuma ya dari kita aja tau diri kalo tinggal sama bumer minimal bantu2 masak atau nyapu gitu. Kalo saya ga nyuci Alhamdulillah, nyapu sama cuci piring pagi sore aja. Mertua Alhamdulillah baik seperti ortu sendiri, malah klo tinggal sama ortu kandung suka di omongin kalo kebanyakan tidur.

Baca lagi
4y ago

Sama banget yah 😅 coba aja nyokap dateng kerumah, liat akunya tidur pasti di omelin 😂😂

Alhamdulillah di rumah mertua malah disuruh diem aja, disuruh nonton tv, makan jajan, cuman kadang kalau gak enak ya saya temenin ngobrol sambil mertua masak. tergantung sifat mertua masing2. pernah kedengaran gosipin saya tapi gosipinnya bukan yg jelek malah disanjung2 di tetangga2 nya. sejak awal pacaran, sampai tetangganya jd suka semua sama saya.

Baca lagi

Mitos bun. Di rumah mertua maupun ortu tuh waktunya ku dan suami istirahat haha karena sehari2nya si bayik yg ngurus aku dan suami saja. Kebetulan rumah kami dengan mereka tuh jauh. Ada kaka mertua sih yg tinggal di sebelah rumah. Tapi ku orangnya ga enakan buat nitip2 tuh. Mau sewa asisten rmh tangga juga ga segampang itu krn bnyk dramanya 😅

Baca lagi

ahhh enggak juga, saya dirumah mertua mentok plg cuma nyapu sma cuci piring, mertua nggk pernah msalahin, mlh kdg nggk suruh taruh aja nggk usah dicuci, mertua mau masak sya jg cuma disuruh nggu didepan, tp ibu saya jg baik sama mantu"nya, nggk dibeda"in mana anak mana mantu, makanya mantunya jg pada betah dirumah

Baca lagi
4y ago

iya bun, dr dulu ortu sya sll baik sma mantunya brhrap biar anaknya dpt mertua yg baik jg, dan alhamdulillah dpt mertua yg baik