Kalau me time biasanya ngapain, Bun?
Voice your Opinion
Main gadget
Baca buku
Nonton

40818 merespon

272 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-38366)

Pengennya sih Nyalon😁 tapi alhamdulillah selama ini baru bisa rebahan, baca buku, main gadget, karna aku berhijab salon yang khusus cewe itu lumayan jauh

Lebih enak pergi nyantai sama teman atau gak pergi sendiri ke suatu tempat. Tapi selama 10 thn menikah. Belum pernah me time akunya haha

Apa aja...kadang berendam dkmr mandi. Kadang belanja. Kadang maen gadget, nonton...baca buku...kadang g ngapa2in cm leyehan d kamar aja

Banyak si kadang nonton, shopping, kulineran, jalanjalan, salon, juga suka santuy dirumah. Tergantung mood

Mee time tidur,.. ga ngapa"in, gluntang gluntung di kamer aja udah mee time banget tanpa ada yg ganggu.

baca buku , tp fiksi... kalau udh ngikutin alur ceritanya biasanya suka lupa sama penat...

VIP Member

Karena me time yang ini gak butuh tenaga atau biaya dll, plus tetep bisa dekat2 si dedek

Nonton youtube.. subscribe channel ku mom Rissa Adam.. youtuber pemula hehe

Baca artikel parenting n baby😂nambah2 ilmuu. Update and upgrade 🤩