Kado kelahiran apa yang biasa Anda berikan kepada teman?
Voice your Opinion
Alat mandi
Baju
Mainan
Lain-lain

41973 merespon

360 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-25521)

mending kasi peralatan buat mpasi kan ada tuh yg sekotak saringan dan segala 😄 soalnya kemaren pas saya lahiran nggak ada yg kasi kado itu pdhal itu penting dan butuh banget

baju daster untuk ibunya. kalo kado untuk bayinya biasanya udah banyak yg ngasih yaa.. nah ibu yg pasca melahirkan pun perlu dibahagiakan dgn diberi kado 😁😁

VIP Member

Biasanya saya pasti tanya apa yang di butuhkan karena kalau baju pasti sudah banyak. Jadi kalau misal dia butuh pumping atau gendongan jadi biar bermanfaat gitu.

aq lbh kasih ke uang sh... jd mommy n daddy nya bs bli sendiri keperluan apa yg dibutuhkan, krn kadang kl bli gitu ternyata bnyk yg double2, malah jd mumbazir..

botol susu bayi, kadang kasur bayi,kadang ya sesuai req, tanyain aja gpp toh temen sendiri, tp klo kita tau dia lg butuh duit ya amplopin aja toh.

aku biasa kasih uang aja... biar si ibu aja yang nentuin uangnya buat apa. karena biasa yang lain udah pada kasih peruntukan bayi kannn

3y ago

tergantung orangnya sih q,, wkwkwk

TapFluencer

Baju lebih bermanfaat bisa ke pake kalaw pun nanti udah gak muat bisa jadi kenang2an atau bisa disumbangin jdi bermanfaat banyak

VIP Member

biasanya kado seperti perlengkapan bayi,paling sering pempers+baby set my baby/Zwitsal, Cussons.tambahin tisue basah 🤭🤭

Pakaian, tas, gendongan/jarik, alat makan, alat mandi, bed seat, selimut anak, alat masak khusu bayi, kursi bayi. Stroller.