Bumil sudah berapa kali USG?

Voice your Opinion
1 kali
2 kali
3 kali
Lainnya (sebutkan di kolom komentar)

11736 merespon

259 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

4Γ— 𝑒𝑠𝑔 π‘Žπ‘™β„Žπ‘Žπ‘šπ‘‘π‘’π‘™π‘–π‘™π‘™π‘Žβ„Ž β„Žπ‘Žπ‘ π‘–π‘™ π‘›π‘¦π‘Ž π‘π‘Žπ‘”π‘’π‘  π‘ π‘’π‘šπ‘’π‘Ž, 1-2π‘₯ 𝑒𝑠𝑔 𝑏𝑏𝑗 π‘ π‘’π‘˜π‘Ž π‘šπ‘’π‘π‘’π‘‘ π‘‘π‘Žπ‘π‘– 𝑒𝑠𝑔 π‘˜π‘’ 3 & π‘˜π‘’ 4 π‘Žπ‘™β„Žπ‘Žπ‘šπ‘‘π‘’π‘™π‘–π‘™π‘™π‘Žβ„Ž π‘π‘Žπ‘”π‘’π‘ . π·π‘œ'π‘Žπ‘–π‘› π‘¦π‘Ž π‘π‘’π‘›π‘‘π‘Ž2 π‘ π‘’π‘˜π‘Žπ‘Ÿπ‘Žπ‘›π‘” π‘ˆπ‘˜ 37 π‘€π‘’π‘’π‘˜ 4 π‘‘π‘Žπ‘¦ π‘’π‘‘π‘Žβ„Ž π‘ π‘’π‘ π‘Žβ„Ž π‘π‘’π‘Žπ‘‘ π‘—π‘Žπ‘™π‘Žπ‘›, π‘šπ‘’π‘‘π‘Žβ„Ž2 π‘‘π‘Žπ‘™π‘Žπ‘š π‘€π‘Žπ‘˜π‘‘π‘’ π‘‘π‘’π‘˜π‘Žπ‘‘ 𝑖𝑛𝑖 𝑑𝑒𝑑𝑒𝑛 π‘›π‘¦π‘Ž π‘ π‘’π‘”π‘’π‘Ÿπ‘Ž π‘™π‘Žβ„Žπ‘–π‘Ÿ, π‘ π‘’π‘™π‘Žπ‘šπ‘Žπ‘‘ 22 π‘›π‘¦π‘Ž .. π΄π‘Žπ‘šπ‘–π‘–π‘›

Baca lagi

mau tanya dong,dsni ada yg pernah ngalamin kaya saya ga?usia janin 13 minggu tp belom terdengar detak jantung nya trs saya nya kurang berat badan..apa dsni ada yg sama ga?kalo mau bb nambah gmna ya?biar kedenger detak jantungnya..saya parno bun kepikiran terus apa lagi denger ga kedenger detak jantungnya

Baca lagi
1mo ago

makasih ya sebelum nya yg udh bantu jawab

waktu pertama kali tau hamil langsung usg di usia 4w selanjutnya rutin usg 2minggu sekali smpai usia kandungan 3bln .. habis itu rutin usg sebulan sekali smpai 8bln .. ini skrg lagi masuk 9bln usg tiap 2 minggu sekali .. kalau dihitung usg nya udah 10x πŸ˜…

Alhamdulillah saya setiap bulan kontrol, pasti USG juga, gak tenang soalnya kalau gak lihat perkembangan bayi didalam perutπŸ˜πŸ€—πŸ€—, semoga kita semua diberikan kesehatan dan kelancaran sampai lahiran ya bunda bundaπŸ₯°πŸ€²πŸ»

alhamdulillah setiap bulan USG dan nnti akhir bulan insyaallah yg ke 7x ... mohon doa nya teman2 supaya sehat dan lancar... semoga ibuibu disini lancar persalinan sehat ibu dan bayinya... πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡

1mo ago

InsyaAllah November awal bund... sehat2 ya...

sebulan bisa 2 kali πŸ™ˆ karna saking antusiasnya rasanya kalau bisa pengen tiap hari nengokin via usg

1mo ago

Amiinnn

sudah 4Γ— dan bulan ini pengen banget USG, karna di UK 7bulan biasnya pas banget buat lihat dedek karna ruang belum terlalu sempit karna bayi belum terlalu besar bnget

belum pernah karna belum di anjurkan ,,,dan allhamdulilah setiap buln kontrol pun bu dokter bilng allhamdulilah ank ibu sehat makin aktip

1mo ago

kalo aku tm 1x pas 4bln 1x ini kmren pas udh 6 bln juga 1x. kata dokternya nanti usg lagi pas udh msuk 9bln. kalo aku priksa ke bidan cuma dikontrol tensi sama diksh vitamin aja bun. bidan nya ga komen soal anak diperut.

TapFluencer

alhamdulillah, setiap bulan rutin cek usg ke dokter, ke bidan 3 atau 2 bln skali bun, skrg jln 35 weeks, doain ya bunda2 smoga normal lagi dan lancar amiin ..

VIP Member

udah 4kali,yang ke 4 malah sungsang 😭 doain ya temen temen udah 33week sungsang,semoga dedenya mau kerja sama kepalanya kejalan lahir🀲

1mo ago

@juliana : samaan mom, aku juga di tm satu placenta rendah mana corpus anterior (didinding depan). tp seiring bertambah uk nya mulai bergerak keatas meski tetap anterior πŸ˜…