Haid atau Hamil

jadwal haid tgl 23bulan ini,tapi sudah semingguan perut kram,trus 3hari lalu baru merasakan mual pusing dan lemas. tapi kmren tgl 25 saya keluar darah semacem haid gitu deh. tapi dikit banget darahnya. nah pagi ini keluar nya darah coklat gitu. kaya haid nya udh selesai. saya bingung itu haid atau tanda kehamilan? di testpack negatif ?

9 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

alhamdulillah wkt awal hamil saya jg tespek masih garis 1, nah makin lama meriang parah ga ilang padahal dah hampir sebulan, semingguannya lg saya tespek dpt garia 2. pantesan bener2 ga kuat meriannya bun. sebagian bunda ada jg yg diawali flek saat pembuahan. siapa tau bunda salah satu yg diberi amanah ya ๐Ÿค—

Baca lagi
5y ago

Alhamdulillah, semoga bulan ini diberi amanah sama Allah. semoga benar-benar hamil aamin๐Ÿ˜‡ terimakasih energi positif nya bun..

TapFluencer

Halo bun.. hasil nya apa bun ini? Apakah jadi positif? Atau itu memang haid? Karna saya juga sama.. sudah telat 14 hari, kecapean jalan, besok nya kram dan kluar darah spt haid tp dkitt bgt, trus makin mlm tinggal pink2 aja..

sama saya juga blan ini sperti itu biasa dpet tgl 8 tpi ini lewat trus kluar kya gumpalan darah dan juga kluar darah ya coklat itu juga ga bnyak sdkit trus ga lama cuma 3 hari doang. stlah itu ga ada lagi..

5y ago

Aku jdwl haid tgl 20 bulan ini tapi smpe skrng blm haid juga, bdan juga udh ga enak, sring kmbung perut nya kalo mlm, sering kram juga. Udh tp msh negative dan tadi kluar darah wrna coklat tpi cuma berapa tetes doang, abis itu udh ga lg. Itu knpa ya bun?

mungkin kadar hormos HCG.x masih sedikit bund... coba aj 1minggu lg pagi hari urin pertama bangun tidur

5y ago

coba testpack jumat depan ya bun? baiklah, bismillah ๐Ÿ˜‡ semoga diberi amanah dalam perut. sudah merindukan hehehe..

coba di tp sepekan lagi bun. dan jgan kecapekan bun. siapa tau bunda hamil

5y ago

sama2 bunda

coba tes lg seminggu lg bun. kadamg kalo hamilnya msh kecil blm terdeteksi.

5y ago

iya bun,saya coba minggu depan..

kalo negatif Tunggu sebulan,,nanti kalo gakens bisa saja positif

5y ago

tunggu sebulan, berarti bulan depan di tanggal yg sama ya bun.

VIP Member

Dicoba TP lagi aja bun minggu depannya, semoga garis dua.

5y ago

iya bun, rencananya seperti itu. aamiin ๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡ terimakasih bun doa baik & energi positif nya..

mugkin blm bun

5y ago

aamiin ya Allah qobul๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡ makasih bun..