Tespeck samar

Jadi tadi siang coba tespeck trus kelurnya samar2 gini, ini positif gak yah. Kira2 tes lagi kapan?

Tespeck samar
5 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan
Expert

Halo bunda,  dari yang saya lihat tidak jelas bu. karena gerpantul cahaya. Test plano atau test pack bukan merupakan tanda pasti kehamilan. Tanda pasti kehamilan adalah kantung kehamilan dari hasil usg dan denyut jantung janin. Jika ibu sedang merencanakan kehamilan, upayakan konsumsi asam folat 1x 400 mcg per hari bahkan sebelum melakukan hubungan suami istri. Jadi, saran yang di anjurkan untuk orang yang merencanakan kehamilan adalah 1. Upayakan berat badan sudah ideal dengan BMI normal 2. Upayakan pola hidup sehat 3. Minum suplement asam folat atau disebut juga vitamin b9 saat merencanakan kehamilan. Misalkan hari ini belum hamil juga dan sedang menstruasi, konsumsi asam folat dapat dilakukan 1x400mcg . Konsumsi dapat dilanjutkan hingga 3 bulan kedepan sambil melakukan upaya hubungan suami istri seminggu 2-3 kalo dan di masa subur. Test pack bisa dilakukan 1 minggu setelah terlambat dan di ulang tiap minggu karena peningkatan kadar hcg perminggu sangat signifikan. upayakan test saat pagi hari

Baca lagi
3y ago

kalu menurut waya yg test pack warna biru tua yg menunjukkan positif. pesan yg mau saya sampaikan adalah, baik positif ataupun negatif, jika ibu berencana merencanakan kehamilan, ibu bisa konsumi asam folat dan tips saya tadi. ingat. bahwa hasil test kencing positif mungkin salah satu tanda kehamilan, namun ibu tetap perlu usg minimal 2 kali.. dan satu kalinya saaat usia kehamilan 8 minggu..

Kemungkinan positif hamil, Bun. Garis samar itu dikarenakan hormon kehamilan hCG Bunda sedang rendah. Coba sekitar 3 hari atau seminggu lagi untuk testpack ulang, ya Bun. Atau langsung cek ke dokter/bidan juga boleh.

3y ago

ia Bun. saya baru baca deskripsi produknya, ternyata bukan to kehamilan 😂 padahal dah sugesti mual2 wkwk

coba lagi 3 hari atau seminggu lgi, kalau bisa dipagi hari jangan siang biar hcg nya lebih baik

coba cek lgi 3 hari berikut'a bun,, smoga positf y bun aminn

3y ago

beda beda bun

Post reply image

coba 7 hari ke depan bund lebih akurat