Tentang keputihan

Jadi sy mengalami ky keputihan gitu bun, berwarna putih ky susu tp tidak berbau, singkat cerita sy berkunjung ke rumah mertua, sehari sebelum ke mertua sy sempet Hb sm suami, pas nginep di rumah mertua seminggu sy gak merasakan gatel di area vagina & tidak keputihan, selama di sana sy tidak Hb, nah pas sehari sebelum sy pulang sy Hb sm suami, sehari setelahnya sy masih gk merasakan keputihan & gatal, setelah tiga hari pulang kerumah kbetulan juga habis Hb sm suami, sy mulai merasakan gatel & keputihan lg. Adakah yg sepengalaman sama ky sy ? Dan apakah keputihan serta gatal di sebabkan karna habis Hb sm suami ? Sy bingung bisa gitu kenapa ya bun ?

3 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

lebih baik bawa ke dokter bu sya dlu pernah jg gatal di area sensitif. aku bawa ke dokter di kasih obat yg di masukan di area sensitif itu 2x pakai Alhamdulillah udh nggk gatal lg. kata dokter ada bakteri/jamur nya ..

kadang bisa dari makanan juga sih bun.. aku suka keputihan kalau terlalu banyak makan timun tapi kalau ga makan itu alhamdulillah ya enggak

TapFluencer

Bisa aja bun kl pas hb kurang bersih