pendapat bunda2 bgaimana ??

Iseng bun Kasih pendapat bun siapa yg salah, td tetangga ada kkeributan masalah seperti ini

pendapat bunda2 bgaimana ??
4 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

menurut akusih bun yg salah tetep anaknya karna memulai, tapi karena anak kecil dan berkebutuhan khusus, mungkin ada yg salah juga sama pola asuh dan penjagaan orang tuanya. seharusnya org tuanya juga tanya dulu sama anaknya dan bapa2 itu apa yg terjadi, sblm marah2 sama bapanya. jd si anak ga ngerasa dibelain terus.

Baca lagi
5y ago

Iyabun saya setuju .. Ibunya memang selelu ngebelain anaknya, pernah wktu itu ada ank2 di gigit sama ank ini, nah si ank inipun bls pukul ke ank abk tersebut, ank abk itu nangis pulang ke rmh, trus ibunya si ank abk itu nyamperin ank yg di gigit sambil marah2 ... Saya dengernya pun geleng2 kepala

VIP Member

Si Bapak tidak salah. Anak pun tidak salah karna dia ABK. Dia melakukan diluar kesadarannya dia. Yg salah Ibunya kenapa anaknya dibiarin main sendirian gitu aja padahal udah tau anaknya ABK.

5y ago

Nice 👍 Satu pemikiran bun sama saya .. Si ibu ini kurang merhatikan anaknya bun, Anaknya ini abk, banyak korban ank2 sini yg di gigit dan di cubit sampai biru .. Anak saya aja pernah di cubit sama ank ini, waktu ank saya umur satutahunan .. Saya reflek nepak tangan ank itu, ehh malah saya yg di omelin ..

Bundanya si anak yg salah. Dh tau ABK kok dibiarin ganggu orang tua. Dan harusnya bundanya lebih bijaksana nyikapin hal itu.

Si bapak nya itu bekas stroke trus ada bagian yg sdh tidak bisa digerakkan lg tidak bu?

5y ago

Tidak ada yg salah pun jg tidak ada yg dibenarkan. Menurut saya hanya saja siibu seharusnya jgn marah