Keputihan Coklat usia 6w

Ibu-ibu, ada yg pernah mengalami keputihan warna coklat pas hamil muda? Saya udah 2x ini keputihan coklat awalnya saya tisuin ga sampe di cd, yg kedua ini sampe ngeflek di cd. Aman gak yaa?

6 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

sebaiknya cepet2 ke dokter bun.. soalnya punteen, kehamilan sy yg pertama jg begitu.. ngeflek.. cuman krn blm ngerti jd dibiarin aja ngga k dokter.. makin lama makin banyak trs qadarullah keguguran.. hamil yang kedua jg sama ngeflek,trs lgsg ke dokter dikasih obat penguat.. alhamdulillaah fleknya berhenti dn skrg anaknya udh setahun 2 bulan..

Baca lagi
2mo ago

awal2nya bun.. tp makin lama makin banyak baunya kaya darah pas haid awal2 tuh.. trs tiba2 jd banyak banget keluar gumpalan2 darah besar2.. pas di cek trnyata udh ngga ada

gpp bund, aku kemaren juga kayak gitu hampir seminggu, tapi setelah dikasih obat dokter sama istirahat yang cukup nanti bakal hilang sendiri fleknya

1mo ago

Aku pertama usg 6week udah ada embrip nya kaak skrg blm usg lagi

Aman Bun, jangan capek2 bunnn, itu implantasi bunnn

2mo ago

Beneran ni bun? 🥺 perlu ke dokter lagi gak yaa kemarin awal usg ke bidan soalnya, katanya baik2 aja. Jadi kepikiraannn

telat brp lama bund pas di testpack?

2mo ago

Saya tespeck nya pas jadwal nya mens bun..

lebih baik langsung ke spog ka

2mo ago

iya ka, aku juga keputihan tp warna putih telur dan sedikit banget. Kalo baca di artikel karna pengaruh hormon. Kalau sampai flek warna coklat kayanya konsul ke dokter aja biar dikasih obat. Semangat ka!

lgsg garis 2 atau samar2 bund

2mo ago

Bismillah semoga hasilnya positifff buuun aamiin... 🤲🤲🤲