Hpht 03Agsts-28w3D-hpl 17mei

Hpl mei udah ngerasain apa aja nih? Yang udah usg uk 28w bisa sharing bbj nya brp? Aku kemaren usg bbj nya udh 1400gr😌 Kataku ini kebesaran tp kta obgyn normal #Sharing_dong_Bund #bantusharing #

Hpht 03Agsts-28w3D-hpl 17mei
38 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Masya Allah tabarakallah bunda.. ikut seneng liat dedek nya. bulan depan rencana mau USG udah 7bln sklian mastiin JKnya juga mau liat wajahnya penasaran 🥹🥹. Kemarin saya hamil 5 bulan udah 476grm Bun.. saya pikir udah besar juga soalnya masuk tm2 suka makan apalagi yang manis².. tapi kata dokter normal² saja bunda

Baca lagi
2mo ago

aamiin aamiin ya robbal'alamiin..🤲🏻🤲🏻🙏🏻🙏🏻 saling mendoakan ya bunda. Semoga Allah selalu melancarkan usaha kita, 😊

ikutin kata dokter sih. 😅. USG kadang hasil nya ngak sesuai. pengalaman saudara USG bb janin cuma 2,8 kg pas lahir 3,3 kg ( jeda USG terakhir dan sesar cuma 3 hari)

2mo ago

aq usg tgl 11 november BBJ 2,9kg tgl 12 november SC BBj lahir 3,1kg ini cuma beda smlm doang, dn mlm'a aq jga puasa...😁

aku 28w 1d bund. sekarang gerakan bayinya krasa bgt kl LG pindah posisi ntah itu tangannya dan lainnya jdi gmesh sndri 😂 Kl masalah bbj aku blm USG lg bund trahir USG usia 25w msih 8gr kl GK salah

2mo ago

iya bun aktif bgt huhu.. apalagi wkt di usg janin nya cwo beda wkt hmil pertama jk nya cwe gk seaktif yg skarang

kmrn 25 week cow 780 bbjnya bun kta dokter pas g kurg g lebih kdg dokter gtu 1 blg pas,1 bilg lebih cm klo dirasa kebesaran mgkn kurgin aka manis bun slx masuk tm 3 emang naik bbj itu cepet bgt

Baca lagi
TapFluencer

aku dlu terakhir USG seminggu sebelum lahiran jg gk sama BBJ nya bun, d USG udh 3,5 tapi pas lahir 3,3 malah sodaraku ada yg lebih jauh lgi BBJ nya, d USG 3,7 tapi pas lahir cuma 2,6😅😅

VIP Member

aku hamil di awal juga gitu selalu lebih besar bbnya,,, pas di akhir mendekati lahiran malahan kurang aku disuruh push sama manis manis biar ke kejar akhirnya ke kejar dalam waktu 2minggu

2mo ago

iya mau dibeda tmpat / dr yg sama tetep bgtu bu😂,,, di akhir kehamilan emng aku mual muntahnya parah bgt soalnya aku asem lambung selama kehamilan mantep bgt

aku hpl 8 mai... pas 27w usg bbj 1.200gr kata dokter normal.. tapi aku masih takut juga klo kebesaran.. jadi sekarang di pandai pandaikn aja ngatur pola mkn, sama milih mkn

aku hpl 30mei, USG 3mmg lalu BBJ udh 775gr, skrg udh masuk 26minggu mungkin sdh ada 1kg bun🥰 tapi selama dokter masih bilang normal ya jgn worry ya Bun🤗

2mo ago

@devina 775gr aku USG waktu 24mgg Bun, aku hpht 1september klo hpl dari bidan sih 7juni tpi hpl dokter 30mei.

aku juga hpl nya mei bun, bb janin udah 1400gr, kata dokter nya sih kebesaran seharusnya 1100gr, terus disuruh kurangin yg manis² sama yg berminyak sama dokter nya

2mo ago

saya juga bun usg pas 26w bbj udah 1.128 sya dsruh ngrangi nasii krna klo manis" sya jrng emng nasinya yg bnyk tp mnrtku gk bnyk bgt sii tp knytaannnta bbj kbsaran.. smg bisa norml lg

Bun mau tnyak katanya kalau bayi perempuan di 36w BBJ 3 kg udh kebesaran ya

2mo ago

@ummu iya suka makan yag manis" Bun , heheh @fafarrihna GK tau Bun dr. nya hanya bilang beresiko saja gtu ktnya