12 Tanggapan

Share pengalaman aja yah bund Yupp.. Bunda harus ngejar BBJ. Kalau bunda nggak ngejar BBJ, di layar USG nya pasti lebih mundur. Saya juga gtu waktu itu, BBJ 1,6kg di 35w. Tp dokter malah blg. Ibu, ini harusnya sudah 2kiloan loh. Ibu salah itung nggak ? Dalam 3 mnggu saya ngejar BBJ, tp krna masalah lain jg, yaitu ketuban saya kurang . Jadilah di SC, di minggu 35w (prediksi dokter baru 32/33w) dengan berat 1,7kg panjang 40cm .

aku baru usg bbj 1650 usia 31 week tapi sudah disuruh kurangi susu sama es krim..

HPL nya di bulan yg sama kayak saya beda 9 hari saja ..tapi saya kemungkinan bisa maju kata dokter nya soal nya di akhir bulan november dah cukup bulan .

Sesuaikan dengan haid terakhir bunda.. HPL itu hari perkiraan lahir jadi bisa sebelum atau sesudah tapi gak akan lari jauh dari HPL

Hpl akurat dr usg trimester 1 yg mengukur pnjng janin (crl). Untuk bbj, ada rentangnya.. kalau dokter bilng normal y berarti g apa2 bun..

Hpl awal 18 desember bun... ia jadi bingung .

Saya malah waktu hamil baby saya hpl 29 Agustus eh lahir 1 September 2019..di kadungan 40 Minggu 2 hari

Saya hpl awal nya 20januari bun.. tiba2 usg lagi jadi desember tgl 25😀

Ikutin hpl awal pas usg Bun ..

sama aku juga Bun,USG pertama hpl November,USG ke dua hpl Desember,USG ke tiga kemarin hpl jdi Januari katanya BBJ nya gak normal,jdi sekarang aku fokus dlu ke BBJ nya di suruh minum/makan yg manis kata dokter nya

Sama saya juga kegitu Hpl awal 23 desember tapi pas terakhir USG malah jadi tgl 31 desember. Dokternya ngejelasin katannya ikut hpl awal Semakin besar usia kehamil hplnya akan berubah2 katanya

Es krim sama coklat Itu yg ampuh katanya

Emang gitu Bun, makin lama usia kandungan, hplnya makin mundur. Makanya hpl paling akurat itu pas awal kehamilan bun sekitar 8 week.

Pas lahir 3 kg bun

VIP Member

Klo menurut Saya bbjnya masih kurang bun,

Harus kejar bbjnya bun, makan telur putihnya aja rebus 4-5 butir sehari, minum jus alpukat, minum susu peptisol, sama makan ice cream magnum setiap Hari klo bisa.

Pertanyaan populer