60 Tanggapan

Bunda aja Yg Uninstall Bun, ngapain Applikasi seberguna ini mau ditutup cuma gegara beberapa Gelintir orang yg kurang Bijak. Kalo menurut ku sih tergantung diri sendiri gimana menggunakan App ini sendiri sih, kalo Suka ditanggapin kalo Gak suka ya dilewatkan aja. Gilak aja Maen tutup tutup, dikira bikin Applikasi mudah dan gak butuh Modal Kalik 😂 Namanya juga Sosmed, Penggunanya bukan cuma dari kalangan yg berpendidikan tinggi semua, SOSIAL MEDIA berarti buat Masyarakat umum dong 😁 Ahh bunda, Lucu Deh..

Makanya bun suka greget sma orang yg kya gitu kita orang awam bisa apa

kl ditutup sih jangan bun tp mngkin rules nya lbh diperketat dan disaring dl oleh admin agar lulus tayang....krn jujur sy dpt bnyk ilmu parenting dan hikmah khususnya tentang kehidupan dr cerita bunda2 lain disini baik kisah tentang suami, mertua,org tua ,ipar,tetangga dan itu kisah nyata bukan sinetron yg kdg membuka mata saya "oh ada yah yg spt itu kirain di sinetron doang"itu membuat sy jd bnyk bersyukur atas apa yg sdh st miliki.bnyk kisah yg menginspirasi dan kita sbg pembaca bs mengambil hikmah dr kisah mereka..

yah bun kdg sbg sesama wanita suka ikutan miris dan sedih...cm bisa doain agar bunda2 yg bermasalah dpt solusi atas masalahnya dan diberikan ketabahan dan kekuatan utk menjalaninya..mngkin di app TAP ini lah tempat mereka bs sdkt curhat dan mencari solusi utk meringankan beban bukan utk mengumbar aib krn toh tdk kenal secara pribadi.kdg sy jg sk mikir ya Allah bunda A kuat bgt yah mngkin kl sy diposisi beliau sdh tdk sanggup..itu membuat saya sdr bhwa stiap org hidup punya masalahnya masing2 ..

Emang km bayar brp dsni brani suruh nutup? tau dr mana kalo yg tanya gak mikir dulu? Satu lg, yg menurutmu gak penting bs jd penting utk org lain. Kyk postinganmu ini, sama sekali gak masuk ke topik yg disediakan asian parent, dan menurutku jg gak penting. Smbrangan suruh nutup aplikasi, itu ngmg gitu mkir juga ga? Jd menurutku kamu sndiri trmasuk yg km omongin. Ngaca emang susah

Yaudah sik uninstall aja ibu 🤣 Semua hal yg berhubungan dg orang banyak pasti ada aja yg ga sesuai sama pemikiran kita, krn orang itu beda2 bu, tergantung gimana kita nanggepinnya, toh ibu bisa filter sendiri postingan yg seputar apa yg ibu suka dan ga suka, trs bisa laporkan juga postingan yg ga baik Ini aplikasi untuk dan berisi orang banyak bu, bukan buat ibu aja ☺️

km aja gih yg out, disini yg posting jg org banyak smpek ribuan org. mana bisa km ngatur jari ribuan org buat posting2 yg menurutmu berguna. Ribet amat jadi org!! kalo gak suka ya uninstall aplikasinya, kalo masih pgn make aplikasinya ya gak usah liat postingan/ komen yg sekiranya km gak suka.. Hidup gak usah dibikin ribett sayy😬stress sndri kan jadinyaa..

BEGINI YA BUIBU YG BUDIMAN DAN BANYAK MAU SERTA PROTES MULU.. Kalo emang ga suka sama thread tertentu, itu di ujung pojok kanan atas (gatau deh kalo di android gimana bentuknya) ada buletan 3 titik, dipencet terus pilih ‘sembunyikan post ini’. SELESAI PERKARA KLEAN. GAK AKAN LAGI LA POST POST ITU NAMPAK DI APLIKASI KLEAN. Mudah bukan? 🤗

Maklum bun gaptek, malah nyuruh ttup aplikasi, wkwkwkw

iya bunda² sy jg dpt pengalaman/ilmu² dr sini kalau postingnya, prtnyaanny, responnya itu bermanfaat bunds 😂 lhah kl pertanyaan², foto² yg sring² d upload apa d tnykan sllu n sllu sring jd BT gt lho.. sdangkan bunda² laen yg prtnyaannya blm sring d tnykan n serius nny responnya pd kurang² atau malah gk respon sm sekali.. gmn tuh cb?

😄😄😊😊

aplikasi ini penting banget bund..terutama buat saya yg hanya anak ingusan yang baru saja hamil..belum terlalu banyak pengalaman dll..dan kadang juga tanya hal yang menurut ibu" disini ga penting tapi bagi saya penting..dan setiap jawaban yg dikasih itu sangat bermanfaat..walaupun bagi yg menjawab itu hal sepele dan ga penting..

Iya bener, kalo mau uninstal aja ni apk di hp si ibuk. Saya umur 20thn , anak awam saya Nii. Butuh sangat bimbingan, ya walaupun sebagian ibuk" rese disini yg pada julid kalo liat org nanya yg menurutnya hal sepele. Tp penting buat yg nanya.

Lama2 kyk FB ya bun. Malah lebih parah krn dsni bisa anonim jd bisa posting dan komen semaunya. Mending pakai aplikasi pregnancy+ jd kita baca artikel kesehatan bukan tanya jawab yg gak jelas. Saya buka TAP ini lama2 bawaannya kesel, uninstall aja udh.

Iya bener bu, kadang pertanyaan nya di main mainkan.. Kalau sekiranya masih bisa googling gausah ditanyak lagi disini Trus kalau curhat" suami, mertua dll harap di perhatikan Jangan aib keluarga d buka disini Semoga kedepannya bisa lebih baik

Iya bu kasian, jjur aja kadang saya merasa hidup saya beruntung tidak seperti itu. Setiap orang punya masalah yg beda" dan hanya bisa d selesaikan oleh dirinya sendiri Orang lain mah cuma bisa kasih saran

Pertanyaan Terkait

Pertanyaan populer

Artikel terkait