apakah Aman???

Hay bunnn aku mau nanya nih baru kemarin sore aku beli garnier pelembab sama garnier facial wash nya ...apakah aman yaaa buat bumil???.. Atau apakah bunsay2 disini ada yg pakai/pernah pakai saat lagi hamil ??

apakah Aman???
108 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

kalo takut mending beli yang produknya banyak mengandung bahan alami :) dibelakang atas produk pasti ada garis warna item itu tanda bahan produknya pake bahan kimia, coba cari yang warna biru atau hijau yang berarti bahan kimianya gak terlalu banyak :)

maaf ya bun , setau saya d garnier itu ada kandungan salysilic acid dan itu gak boleh di pake ibu hamil. sya tdinya jg pke itu , stlah sya liat pnjlasan dokter (tanyakan dokter di youtube) itu trnyta kndungan yg gak boleh d pke bumil.

Yang penting tidak ada kandungan bahan kimia yang berbahaya untuk ibu hamil yaa bunda... coba check ingredient nya duluu Sama search di google bahan kimia apa saja yang tidak boleh dipakai oleh bumil dan busui

Yang membuat aman atau tidaknya itu bukan merk nya bund tapi kandungannya. Misal merk nya wardah tapi kalau ada retinolnya yang biasanya buat pencerah atau anti aging tidak dianjurkan untuk bumil.

Cek kandungan ya Bun.. Ada bbrapa kandungan skincare yg bahaya bagi janin.. cek komposisi nya dan cari di google kandungan apa aja yg gak baik buat janin ya..

VIP Member

Klo aku baru berani pake pas udh 7 bulan, soalnya jerawatan pas baru hamil pake ini hehe Padahal sebelum hamil pake garnier

Sya waktu hamil awal sampe uk 7 bulan pake itu. Tp sekarang udah ga bun.. Pake bedak bayi aja..tp Insya Allah aman bun..

VIP Member

Gatau bun.saya ga pernah pake produk Garnier. Tapi ada baiknya searching semua ingredient nya terus aman ga buat bumil

Gak usah pakai krim bun.. Pakai sabun wajah aja dari Goldenviera atau cetaphil.. Itu udah terbukti aman untuk bumil

kyaknya sih aman2 aja bun aku jga pkek kok pelembab sma cuci mukanya... murah meriah bkin glowing 😂😂😂