6 Tanggapan

Normal bunda . Karna namanya hpl itu kan hari perkiraan jadi ya hanya perkiraan saja. dan usg itu dilihat dari ukuran janin . Ukuran janin kita tiap perkembangan tiap bulan kan beda2 jadi ya wajar pokoknya tidak sampai selisih 2 minggu itu normal .. saya sudah 3x mengandung anak ke dua saya usg tiap bulan hpl gak pernah sama lahiranpun gak sesuai dgn hpl semua.. karna itu hanya perkiraaan .. Sekarang saya hamil ke 3 sudah usg 5x karna tiap bulan saya selalu usg dan 4x usg beda dokter hpl sama semua dgn hpl bidan pun sama. tp ada 1x beda pas usg diusia 12w . Jadi setiap kehamilan itu beda jangan disamakan.

wajar, semua ny trgntung bbj bayi dn posisi bayi,, bulan lalu hpl sya akhir februari krna posisi bayi melintang,,, tdi pagi hpl berubh lgi jdi awal maret krna bayi posisi ny kepala udh di bawah,,, slow aja bun, yg pnting kita berdoa nya jgn smpe lewat hpl aja,,, mnding lahiran kurang dri hpl,,,

VIP Member

hla usg yg jadi patokan yg trimester 1 bu, HPL nya bisa maju mundur krn diukur dari ukuran janin. Janin lebih besar dr usianya HPL jd maju, begitu sebaliknya.

baik bunda trimaksh

ngambil pas yg pertama trimester 1 aja bund itu lbh akurat

trimakasih bun

jk nya cewek apa cowok bun...

ikuti hpl USG yg pertama...

Pertanyaan populer