Melahirkan d tengah pandemi

Harus ya yg mau lahiran harus rapid tes sama swab.. harus dua2nya atau salah satu?? Serius nnya Mohon d jawab bagi yg tau

19 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Kalo di rs, emng wajib bun, saran sih kalo emng ga ada kendala mending di bidan terdekat aja bun, maaf ya bun bukan nakut" cerita dari tetangga dia juga kmrin lahiran di rs, harus tes rapid, dia cerita ada juga yg mau lahiran nunggu hasil tesnya lama akhirny debaynya ga selamat

klo di tmpt saya klo mau lhiran di bidan hrus rapid dulu .. klo hasil rapid nya reaktif wajib ikut swab . klo swab nya negatif bisa lhirn di bidan , klo positif harus di rumh sakitt .. dan nnti di swab pcr di rumh sakitt ..

tergantung kebijakan tempat mepahirkannya bun, biasanya kalo di RS atau puskesmas memang harus rapid dan swab, tapi saya melahirkan di klinik bersalin enggak di rapid tes bun, di bidan pun enggak..

kalo ditempat saya , di bidan ngga perlu rapid test atau swab tp pas dirujuk harus sc darurat. pihak rs cmn minta saya di rapid test aja ngga di swab ..

tergantung kebijakan provider.. klo di RS sy tmpt bersalin, yg SC wajib swab Pcr, klo lahiran normal rapid antigen

Kalo d RS sini kudu rapid dulu pas nunggu sesarnya/dirawat inap. Kalo pas mau sesar, di swab pcr bun

tergantung lahiran di rs atau dipuskesmas bun. kalau dirs dan lahiran dg sc harus swab pcr dulu biasanya.

3y ago

kalau lahiran normal biasanya tes antigen bun.

tergantung ketentuan di tempat lahirannya. saya swab, suami (yg nemeni) antigen bun

VIP Member

tergantung RS nya mumm sebulan yg lalu adik sy lahiran d RS g d test apapun

3y ago

td.y mau sc mumm stelah shalat jum'at karena uda dr kenarinnya chek in bukaan g nambahยฒ, jd dokter nya buatin schedule stelah selesei jum'at an. ehh nalah jas jm 8 pagi bayinya lahir normal, jd batal d sc.

kalau di bidan ku kebijakan nya sawab bun untuk suami antigen