Jahitan pasca lahiran normal

Hari ini udah 40 hari pasca lahiran normal. nah bekas jahitan masih lumayan nyeri gitu bun.ada yg sama kah? dan bagi pengalaman untuk hilang nyerinya itu kpn y? satu lagi bun, ada ga disini yg nifas lebih 40 hari?

4 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Klo saya di kasih obat anti nyeri waktu habis melahirkan normal, trus di cek jg sama dokter & di kasih obat supaya cepat sembuh ya alhamdulillah 2 minggu saya udh ga merasakan nyeri atau sakit lg, jahitan saya kurang lebih 10 an

2y ago

ih sama banget bun, pas ngelahirin anak pertama jahitan 10, anak kedua 2jahitan. anak ketiga sc. pas lahiran normal anak pertama dan kedua cuman 2minggu udh bisa aktifitas normal bnget. sc nya juga, 2minggu udh normal2 lagi aktifitas nya.

kalau bunda gmn udah cek kedokter? biasanya dikasih obat pereda nyeri tu Bun,sama pengering jahitannya. saya pipis dan pup gak nyeri sih Bun,cuma kalau lama dduk atau lama berdiri jd nyeri gtu .

2y ago

iya dikasih obat nyeri..diminum pas nyeri aja bun..betul klo lama duduk masih krasa nylekit. kadang tuh kita ngrasa kayak ga hbs dijahit krna bisa langsung aktivitas ini itu..cuma diingetin terus ma keluarga ga boleh ini itu krna hbs lahiran.

saya juga gtu Bun,bahkan sekarang udah 55 hari, dan setelah nifas 40 hari,disambung dgn haid Bun,smpai skrg masih blm bersih. tp darahnya udh hbis Bun..

2y ago

makasih bnyk sharingnya bun..🙏🏻

VIP Member

saya pas anak pertama dan kedua masa nifas sampe 60hari. pas anak ketiga 40hari.