aku orang jahat

Hari ini minggu,14 juni 2020 Hari di mana yang mungkin ga bisa aku lupain. Kata mama ku aku anak yang JAHAT HATI BUSUK SUKA FITNAH. kata suami ku aku istri yang HATI JAHAT BUSUK DENGKI SUKA KOMPOR SUKA FITNAH BANYAK MUSUHNYA. Kata anakku(guntur)berusia 8th. "Aku sayang mama aku mau ikut mama kemanapun mama pergi" Tadi pagi aku bertengkar dengan suami ku.tiba2 .mama ku datang ke rumah. Aku fikir mama ku menengahkan supaya keributan ini selesai tp. Dia bisik2 bilang ke suami ku "dia kan suka fitnah jahat" Sakit sekali dengernya.. keadaan pun memanas dengan kehadiran mama ku td.. Posisi ku terpojok. Mreka mencaci ku tadi pagi. Yang mungkin aku ga akan lupain. Mreka menyudutkan ku dengan argumen dan emosi mereka masing2.. Teruntuk mama ku(ibu kandung ku) dari kecil aku sudah terbiasa denger cacian makian bahkan sumpahan mama..sampai detik ini aku masih dengan jelas perkataan mama ku.. Mama ku sayang sekali dengan saudaranya dan semua ponakannya. Memang dr dulu buat mama saudaranya nomor 1. Aku sudah biasa dengan kondisi seperti ini. Aku tau mama ku benci dengan ku dr aku kecil. Walaupun mama kadang suka baik sma aku. Malaikat penolongku adalah bapak. Dia selalu ada di sampingku dan selalu sayang dengan ku. Dengan kejadain ini . Aku jadikan pengalaman dan pembelajaran. Bahwa anak adalah cerminan dari orang tua. Jika semasa kecil kita selalu di sampingnya maka tua nanti dia bersama kita.. Apa yang aku rasakan. Apa yang alami. Aku ga mau anakku merasakannya. Walau aku tidak sempurna tp aku selalu ingin menjadi ibu yang baik&selalu ada untuk anak2ku. Mendengarkan keluhnya Mamahami dia Semoga aku tidak berucap yg merugikan kehidupan anakku dengan sumpahan yang allah dengar. Di depan ku mama ku jelek2in suami ku Tapi di depan suami ku mama ku bilang kalo aku "tukang fitnah hatinya busuk" tidak berhak dengan atas yg nanti dia (mama ku)tinggalkan. Mama ku bilang aku tidak akan pernah sukses udah tua ga akan dapat kerja. (Perkataan ini selalu aku dengar) Teruntuk suami ku. Yang sudah 8th berumah tangga. Aku ikhlas jika dia bukan jodohku lagi.semoga dia dapat istri yang baik dan soleh.. Mama ku orang baik. Suami ku orang baik. Aku selalu mendoakan mreka. Aku orang jahat dengki hatinya busuk suka fitnah. Aku ingin pergi dari kehidupan mreka . Karna aku bukan orang baik. Bun doakan aku yg jahat ini supaya punya rizki sendiri untuk hidup mandiri dan bisa bawa anakku buka lembaran baru. Suami ku mencaci aku dan ga akan pernah aku lupa perkataannya.. Selama 8th aku berumah tangga dan jika ada keributan dengan suami ku.. mama ku selalu datang.. Apa masih pantas aku di rumah? Kata mreka Aku orang jahat tukang fitnah hati dengki masih bertahan di rumah. Dan mempertahankan rumah tangga dengan suami ku??? Aku sudah berada di titik lemahnya di hidupku dengan kejadian hari ini. Seburuk buruknya manusia adalah aku..

51 Tanggapan
Tulis tanggapan

Maaf yaa bunda selama ini yg saya tau, ibu itu selalu sayang sama anaknya kecuali ana tidak berbakti dan selalu membentak orang tuanya ibu bisa menyumpahi anaknya sampe ibu pun gak mau sama anaknya krna sakit hatinya krna d bentak tapi d balik itu ibu selalu sayang kepada anaknya .. ini yg saya temui yaa bun semoga bunda tidak seperti itu.. jika memang ibu bunda benci sama bunda mungkin ada sesuatu bun entah krna apa lebih baik di bicarakan baik'' sama ibu bunda, atau punya masalah pas dri hamil bunda atau bunda bukan anak kandungnya nahh bisa di bicarakan baik" ( waduhh keseringan nntn sinetron dehh guwe wkwk ) Di bicarakan terlebih dauhlu ya bun kepada ibu bunda, trs masa suami bunda selama 8 tahun gak mengenali sifat bundaa ?.. yaahh saya hanya bisa berkomen yaa bun ehehe maaf klo menyakiti hati bunda,.. Semangat yaa bun jalani hidup karna hidup tak seindah drma korea wkwkw

Baca lagi

Kadang ada yg berpikir klo orang tua itu selalu benar.Bagi saya tidak,orang tua jg manusia d mana sama pasti prnh melakukan kesalahan.Sabar yaa bunda, saya pun merasakan sama seperti yg bunda rasakan. Tetap menjadi anak yg baik meski mereka sudah mengusir kita, dan tetap mendoakan yg baik2 ya bunda, agar mereka sadar

Baca lagi

Bunda yang mau ikut gabung di grup https://chat.whatsapp.com/ESbZtE6fAE00FmWw3KaE2d Kita bisa tambah temen dan sharing Silahkan bun❤

Baca lagi

Mungkin ibu bunda suka sama suami bunda

4mo ago

Mreka berdua tertawa di dapur bun.. Mama ku tertawa seakan puas merasa sudah memojokan aku.. Sehina hinanya manusia adalah aku. Harta ga di bawa mati tapi kasih sayang seorang ibu kelak akan di ingat anaknya. Ini pelajaran yg aku ambil.. Untuk suami ku. Aku berharap segera menceraikan ku supaya dia dapat istri soleh yg baik hati Karna mama ku dan suami ku orang baik hatinya bersih dan sempurna. Dari kecil memang sudah makanan sehari hari kalo aku di sumpahin di caci maki. Detik ini aku kuat karna anakku❤

Ibuku pun seperti itu bund 😭, dari kecil aku dicaci dimaki dihina bahkan ibuku main tangan bund... 😌, bahkan setelah aku menikah pun hall itu masih sama,,, aku memilih untuk tinggal bersama mertua, karena mertuaku lebuh sayang dan perhatian ke aku...

Baca lagi

Bunda, aku memang gak brada di posisi bunda. Bisa dibilang aku gak tau dan belum tentu bisa sekuat bunda. Bunda jgn patah semangat yah. Kalo bunda smpe drop, nanti anak bunda sama siapa?? Berjuang saja demi anak bunda. Nanti, org yg jahat sm bunda juga akan mendapatkan balasan nya. Jangan smpe nyerah yah bun. Setidaknya demi anak bunda..

Baca lagi
VIP Member

sabar bun

Sabar ya bun. Terus doakan mereka jgn pernah berhenti. Tetap lakukan hal baik, jangan pernah balas jahat ke mereka. Jangan pernah sekalipun bunda ikut2an menganggap diri bunda rendah dan buruk. Yakinkan kalo bunda kuat. Pasti kuat. Tidak buruk sama sekali. Pokoknyaa selalu sadar dan berpikir lurus, jgn putus asa, jangan sampai gara2 bunda merasa buruk lalu kebablasan melakukan hal2 yg tdk diinginkan. Semoga keadaannya membaik ya bun. Aamiin Semoga bunda kuat dan sabar.

Baca lagi
VIP Member

Emng nya bunda sndri punya kesalahan apa? Ampe ortu dan suami ngatain hal yg sama bgtu... Kok jahat amat ibu nya...setau sy malah sesalah2 nya anak terhadap org laen ortu selalu bela anak.. Kbnyakan gtu yg saya temuin

Baca lagi

Yaallah yg sabar ya bunda maaf cuma bisa mendoakan dan beri support aja :') Pokoknya banyak2 bersabar, aku sndiri pernah punya masalah berat dengan ibu kandung sndiri bkn sekali dua kali tp sering, tp pas saat aku menghilang selama 2th beliau mencari aku bun. Jd bunda jgn lelah untuk berdoa selalu berdoa bun.. niatkan dari hati bunda pergi bkn untuk meninggalkan tp bunda pergi untuk mengalah. Biarkan waktu nnti semua yg jawab bun, alhamdulillah setelah 2th kepergian aku ibu aku cari2 aku dan akhirnya kita berdamai bun. Smoga kelak bunda sperti aku ya pda akhirnya bisa berdamai dgn ibu sndiri. Untuk masalah suami krna kebetulan aku blm merasakan hal itu jd untuk bunda harus tetap strong ya bun :')

Baca lagi