Flek saat hamil TM 1

Hamil 7week, tp flek 2 hari an. Di usg masih ada kantungnya terus diberi obat penguat, tp masih keluar fleknya. Aman gak sih bund?

2 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Halo bunda! Mengalami flek saat hamil memang bisa bikin cemas ya. Jadi begini, flek pada trimester pertama memang bisa terjadi dan seringkali masih aman kok, tapi tentu lebih baik jika kita berkonsultasi dengan dokter untuk memastikan semuanya baik-baik saja. Meskipun Anda sudah diberi obat penguat dan kantung janin masih terlihat di USG, keluarnya flek bisa jadi tanda adanya perubahan dalam tubuh. Namun, tidak selalu berarti ada yang buruk. Mungkin ini hanya reaksi tubuh terhadap perubahan hormonal. Tetap tenang ya, tapi segera hubungi dokter kandungan Anda untuk mendapatkan penjelasan yang lebih pasti. Mereka bisa memberikan saran dan pemantauan yang lebih tepat sesuai dengan kondisi Anda. Semoga semuanya baik-baik saja ya! 😊 https://shope.ee/9KMNPOoFkR

Baca lagi

Bedrest total bu. Kalo flek belum berhenti segera periksakan lagi ke dokter kandungan

4mo ago

baru kemarin sih bund periksa kedokter, cuma ini kok masih keluar fleknya. Agak cemas pdhl udh udh minum penguat, enaknya periksa lagi gak ya bund?