Keputihan seperti susu

Hamil 18w6h mengalami keputihan sperti wrna susu , ada yg sama ga bund ? Bahaya ga ya?

10 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

ijin menjawab ya bun, aku juga mengalami keputihan. yg awalnya lendir, lama kelamaan menjadi seperti susu dan meningkat menjadi seperti tahu. bila tidak sering di bersihkan akan menimbulkan gatal dan bau yg kurang enak. akhirnya saya konsul ke spog diberi obat oral pervaginam dan obat gatalnya. alhamdulillah, sembuh. jadi keputihan kalo untuk saya pribadi setelah saya perhatikan di masa kehamilan ke dua ini, jika area lembab dan saya kecapean, keputihan itu akan muncul. beruntung obat yg dari dokter spog kmrn belum habis dan bisa di lanjutkan jika keputihannya kambuh. dan tidak lupa pada saat keputihan saya rajin menggunakan lactacyd untuk area kewanitaan dan menjaga agar tetap kering tidak lembab. begitu pengalaman saya mengalami keputihan di usia sama sekitar jalan 4 bulanan.

Baca lagi
3w ago

Maksih bunda utk sharingnyaa . Sehat selalu ๐Ÿ˜‡

sama bun. saya dari awal kehamilan. barusan abis kontrol katanya klo keputihan warna putih gitu masih wajar asal ngga berbau, gatal dan berubah warna. cuma disuruh jaga kebersihan sama minum yogurt yg plain..

3w ago

sama sama bun. sehat selalu, aamiin ๐Ÿคฒ

Sering dibersihkan , ketika sebelum bersihkan kemaluan harus cuci tangan dulu dengan sabun .. lalu gosok bersihkan kemaluan hingga terasa keset dan stelah dibersihkan , keringkan dengan handuk ..

Saya pernah mengalami di kehamilan ke 3 dan itu disertai gatal terus menerus hingga panas rasanya . Hal itu terjadi sekitar hamil umur 5 bulanan hingga hamil 7 bulan .. Alhamdulillah Aman

keputihan selama kehamilan normal bun, selama tidak berbau dan berwarna kehijauan coba bunda pake ini buat ngurangin keputihan berlebihnya https://shope.ee/mE1yOT98

3w ago

Makasih bundaa buat sarannya

aku dr awal kehamilan keputihan terus. pas blng ke dokter cm dikasi saran sering ganti CD aja. Gk dikasi obat. skrg udh 17w6d msh keputihan jg.

3w ago

iya kak. aku sehari bisa ganti CD 3-4 kali. atau pake panty liner.

sama aku juga bund.. bhkan kalo pas hubungan juga keluar loh kalo pas posisi kurang enak iya gak sih..

3w ago

oh gitu bund.. masyaAllah.. sehat terus ya bunda..

sama bun saya juga keputihan kyk susu kental .. aman ndk ya

3w ago

Kalau sharing dr teman2 asal ga bau dan gatal aman bun, yg penting rajin2 ganti cd saja

normal bun ,aku jga sma kek gtu..

3w ago

Makasih bunnn sharingnya ๐Ÿ˜ƒ

sama kt dokter g bahaya

3w ago

sama2