Hamil 12 week mengalami flek seminggu sekali dan udah 3 kali ini ada yang sa bund tapi fleknya dikit

Hamil 12 week

6 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

saya bund. dr tgl 18 agustus flek sampe sekarang ini. flek nya tuh gak ngebekas di CD hanya klo BAK aja dia ikut. tgl 21 agustus sudah ke igd. trus usg. dikasih microgest yg awalnya 100mg jd 200ng dosisnya. tp sejauh saya minum penguat sampai hari ini masih aja flek. saya juga mau usg lg tp mau minta rujukan lg ke klinik nya nih bund. bingung saya juga kenapa yah. padahal janin nya sudah ada dan djj pun sudah terdengar.

Baca lagi
9mo ago

USG hasil nya gmn bun?

bun sharing juga ya. saya juga bedrest total dari 5w sampai skrg 10w. jalan cuma ke kamar mandi aja. mandi,sikat gigi & sholat saya duduk. awalnya ada darah segar, trs flek di celana lama2 berkurang muncul klo BAK aja. seminggu terakhir diberi obat keputihan & (semoga seterusnya) flek sudah ga muncul lg. klo seminggu ga flek sama sekali saya boleh stop bedrest & balik kerja lagi. total sudah bedrest 5 minggu saya bun

Baca lagi
9mo ago

oh iya sampai saat ini saya juga masih konsumsi penguat kandungan. dosis awal sehari 600mg per hari, sampai sudah diturunkan bertahap, skrg 200mg per hari.

Hi bun, kalo boleh saran baiknya bunda usg di Dr. Spog ya bun, kalo janin belum keliatan di kantong kehamilan bunda minta usg transvaginal ya biar lebih jelas. Aku baru aja ngalamin kasus serupa yg berakhir keguguran karena hanya bedrest yg aku lakuin sebelumnya.

TapFluencer

Periksaain udah belom buun?

udah periksa bun?

belum bund

9mo ago

@solena runs sampe sekarang masih flek bun. aku bedrest bun makan dikasur kalo pup sama pipis baru jalan kekamar mandi. mules or kram ngga ada bun cuma agak capek aja punggung saya.