Memberi uang bulanan

Halo mom, sy ibu pekerja dengan kisaran gaji 2.9 juta, punya seorang anak dan masih menumpang di rumah orang tua, untuk saat ini saya memberi uang bulanan sekitar 1,1-1,2 juta ke orang tua sy untuk biaya hidup dan menumpang. Apa itu cukup atau kurang ya? saya tinggal di kota besar.

9 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

tanyain aja sama ortunya bun, sudah merasa cukup atau belum, klo belum mungkin bunda bisa menambah jatahnya, tapi klo ortunya bilang sudah mungkin dia merasa gk enak untuk bilangnya, coba aja bunda pikir, misal anak sudah bisa jajan pasti ya bisa jadi kurang, atau contoh kecilnya misal sesekali ikut belanja biar tau pengeluarannya.....

Baca lagi

bunda tanyakan k org tua sja .. apalagi itu utk biaya hidup,, mkan utk brp org listrik jg blum lain".. klo yg tinggal sndiri sgitu kurng bunda utk biaya hidup skeluarga,, apalgi d kota besar sprti bunda .

menurut sy buat ortunya cukup, krena kebutuhannya ternyata msh digunakan uang bersama2

Saya juga sm kayak bunda kok bun, kadang cuma ngasih 1-1,5 jt aja.. insyaAllah cukup..

coba di rincikan brsama dlu bun sm ibunya biar jls mana yg prioritas n tdk

Sebenarnya cukup atau ngganya tergantung yg pakai uangnya bun

VIP Member

Kalo bapaknya pnya penghasilan saya rsa ckup bund.

4y ago

ayah saya masih kerja, ibu saya bikin kue, jd selama sy kerja pagi sampe sore anak sy dititpkan ke tetangga, selama ini listrik paling sering dipake untuk keperluan saya ya mesin cuci, kipas,laptop, charger, sm pemanas asi, makanan ibu yg masak, kalo engga ya beli kadang pake uangku kadang uang ibu, air minum sm gas mungkin yg agak boros krn anakku mix sufor. semua kebutuhan anak full ditanggung suami.

Insyaallah cukup Bun.

insyaAllah cukup