Flek saat hamil muda

Halo mom, mau tanya, kalau aja ada yang pernah mengalami hal yg sama dengan saya. Hari jumat kemarin saya ke dokter kandungan utk cek kehamilan pertama kali, setelah saya test pack dan positif. Waktu di usg sudah terlihat kantong, dan di beritahu usia kehamilan sekitar 5 minggu. Ternyata hari minggu dan hari ini muncul flek. Dari hasil baca2 artikel di internet, di minta utk konsul ke dokter kembali. Jadi pagi ini, saya tadi konsul ke dokter, dan di usg dari bawah, terlihat kantung juga, namun dokter khawatir dan diminta utk cek darah BHCG. Sekarang lagi menunggu hasil test nya dan saya memilih utk ganti dokter siapa tau beda dokter, beda diagnosa dan membawa hasil test BHCG nya. Flek nya saya kecoklatan seperti darah mens yg di awal2 kalau mau mens. Tapi tidak banyak. Apa moms pernah mengalami seperti saya ? Karena saya lagi khawatir, tapi mencoba untuk berpikir positif dan banyak berdoa, doakan ya mom, semoga debay sehat2.

3 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Hamil pertama saya seperti itu. Karena tidak cepat di atasi, saya keguguran. Dan sekarang saya hamil anak kedua, dan seperti itu lagi, sering keluar flek coklat, dan saya langsung konsultasi dengan dokter, kemudian saya di kasih obat penguat rahim (merk duphaston), dan Alhamdulillah gak ngeflek lagi, dan sekarang usia kehamilan sudah mau 5 bulan. Do'akan sehat selalu. Aamiin.

Baca lagi
5y ago

Halo mom, sama seperti saya. Akhirnya setelah dari dokter di kasih penguat duphaston juga, hari ini fleknya berkurang jauh. Smoga mom dan debay sehat selalu ya, amin.

saya juga pernah bun. hamil pertama dan kedua juga keluar flek awal nya. Tapi mungkin Allah lebih sayang sama kedua calon baby saya. semoga Bunda dan baby sehat selalu ya Aamiin

5y ago

Makasih mom buat doa nya, smoga mom juga cepat di berikan anugrah ya, aminn

Sy dulu juga gtu. Malah darah nya kentel. Tapi cuma sekali dong. Deg degan banget waktu itu bun.

5y ago

Jadi gimana mom debay nya ? Ke dokter ga mom ?