Hpht 7w USG 5w3d, Ada yg seperti saya tidak bun?

Halo bun mau sharing, sy haid terkhir 6 januari mmg haid sy tdk teratur kdang 29 hr kadang 30 hr kdang 36 hr kdang 25hr. Nah wkt telat haid 1 hr sy TP samar dan Usg kt nya penebalan rahim Minggu dpn nya sy TP lg dan positif. 2 minggu stlh nya sy USG dan msh kantong 0.9 cm..dan Usia kehamilan tdk bs di liat di usg.. tp dokternya bilang ini 5w Nah 2 minggu kemudian sy ngeflek kecoklatan dan lgsung USG, Di usg kt dr msh aman dan kantongnya lbh besar dari sblm nya, dan Uk nya 5w3d kl dari usg. Dan diks obat penguat saja. Ada yg kyk sy ga mom?

2 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

saya juga rentang masa menst juga kayak gitu kadang 28hari 30hari 35hari, dibulan pertama sampai bulan kelima ini gak ada ngeflek apa apa hanya nafsu makan yang rendah dan susah naikin BB. padahal sebelum hamil BB 75kg, saat hamil 3bulan BB 62kg, dan sekarang hamil 5bulan BB tetap 62kg. dicek ke dokter dan bidan alhamdulillah babynya sehat 😊😊 yah walau saat makan selalu dipaksakan untuk menelan.

Baca lagi

klo hpl menurut hptp itu gk bisa jdi patokan bun, apalagi klo haidnya gk rutin, soalnya kita gk tau kapan waktu sel telur keluar dan berhasil dibuahi, sedangkan hpl menurut usg itu diliat dri besar kecilnya kantong/janin, makanya kadang ada yg beda ampe 2 mingguan dri hpl hptp tapi balik lagi, semua itu hanya perkiraan lahir aja,

Baca lagi