Mengatasi Sulit Makan Bayi 18 bulan

Halo mommies. anak kedua saya umurnya 18 bulan sekarang porsi makannya berkurang dari yang tadinya bisa habis semangkuk, sekarang paling banyak 5 sendok kecil aja (5 suapan) dan lebih suka susu formula dan roti tidak mau yang lain. kira-kira apa solusi para mommy mengatasi hal tersebut? apa anak saya tercukupi kebutuhan gizinya dengan susu dan roti? mohon solusinya. terima kasih :)

7 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

anak saya jg susah sekali bun makannya, nyemil jg susah (kecuali menu/ cemilannya cocok sama lidah dy), minum susu jg g sebanyak anak lain.. memang dr dlm kandungan gak seberapa makan.. tapi anak saya klo menunya cocok mau makan bun, tp kalo dy d suruh makan sendiri habisnya lbh banyak dr disuapin.. siapa tau anak bunda jg gitu, pgn makan sendiri gak mau d suapin..

Baca lagi

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-154381)

masih asi atau tidak bun?jika masih asi berbanyak asinya,,makan bisa dr cemilan yg dia suka,,menu makannya gak usah byak tp sering bun,,

6y ago

udah ga full asi mom untuk anak kedua ini hanya sampai 13 bulan. ok mom akan saya coba. terima kasih ya mom

VIP Member

ada masa2 ank malas mkn bun, hrs di liat penyebabnya, apa krn tumbuh gigi, atau bosen dgn menunya..

mungkin bosan bun.. coba ditambahin kayak keju dll(yg untuk bayi) atau menu nya di ganti bun.

6y ago

ok mom terima kasih sarannya. aku coba ganti varian lagi biar anakku ga bosan.

anak saia jga begitu mam.. bingung mw ngasi apa makanya..