UK 32w4d tapi sudah kontraksi ??

Halo Bun...mohon bagi saran nya donk Bun. Sudah 3 hari ini perut terasa kencang-kencang, bayi aktif sekali, bahkan ini sudah bed rest total, tapi tiap bangun dari tempat tidur langsung perut kencang. Ga sakit si Bun, ga ada keluar rembesan/flek, tapi takut kalo kelamaan nanti ada pembukaan dini. Soalnya TBJ baru 2kg ? Sudah habis 3 tablet, kmren yg sering banget tiap 5 menit sekali, durasi 1 menit.

UK 32w4d tapi sudah kontraksi ??
3 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Saya juga waktu 26w gitu Bun. Dikasih obat yg sama kayak bunda. Alhamdulillah setelah minum obat itu kencang2nya perlahan hilang. Dokter juga bilang gitu Bun, kalo keterusan kencang2 sebelum waktunya bisa pecah ketuban dini. Saya minumnya kalo pas lagi kencang2 aja Bun (pesan dokter)

5y ago

Amin.... terimakasih Bun. Kemarin si DD keluar waktu usia kehamilan berapa Minggu Bun?

VIP Member

Aku dlu juga gtu Bun trus d kasih penguat kandungan sama dokternya BBJ baru 1,9kg trus d suruh makan es krim juga alhamdulilah Dede lahir d usia 36w BBL 3kg Bun

5y ago

Aamiin semangat bun

Udah di usg kan bun

5y ago

Sudah Bun, kemarin langsung ke dr kandungan. Di kasih untuk mengurangi kontraksi 3*1, tiap habis minum langsung deg-degan, dan mual bgt. Ketuban cukup tapi engga banyak, dan kepala sudah masuk PAP.