seks

halo bun.. ada gak si ni yang walaupun lg hamil muda. nafsu sex ny tetap sama seperti sebelum hamil? ??

54 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan
VIP Member

masih mungkib kalau gak sungkan sama mertua haha. hamil 13 week suami kangen katanya buat HB. tapi pas puasa kan gak enaknya mandinya malam2. masih 1 rumah sama mertua sungkan haha. tak shruh sabar abis puasa πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

aku dr awal tau hamil 4w smpe skrg 20 weeks ga ada ngapa2in ama pak suam πŸ˜‚πŸ˜‚ pdhal boleh2 aja ya sbnrnya . stiap ke dokter , dr rumah udh tekad buat ditanyain boleh apa gak , smpe dokter slalu malu buat nanya hahaha .

Wkt hamil muda sy gt bun mw'y stiap hr tp suami semenjak sy hamil bawaan dy ga mw ja bun tp skrng pas dr 30 minggu udh ga pngen bun pdhl kt dokter hrs stiap hr buat merangsang skrng sy udh 37 minggu tp suami msh ga mw jg

Uh kalo suami saya minta hb terus bun gk bisa libur. Padahal perut saya sering kram gitu, katax sih enak kalo hb pass hamil nambah nikmat gitu apalagi dikeluatin didalam

4y ago

Laaah . Kan g boleh bun... soalnny dokter sYa si bilang klo HB g masalah... asal jangan di dalam.

samaaa bun,,, tapi malah dicuekin sama suami. padahal hormon lg tinggi2nya,,, skrg masuk tm 3 malah tidak pernah berhubungan. huhhhh sampai jengkel rasanya

suamiku smnjak hamil dia jd jarang..soalnya dlm pikirannya hb pas istri lg hamil...sperti mnyakiti istri n anaknya dlm perut bun..hehe jd enak deh lbur bun

hehee sama bun aku jg kdang gitu, tpi kdang suami takut soalnya hamilnya masih muda bru 13w, ada yg bilang gpp klo uda trimester ke 2 😁

Saya tm 1 juga masih aktif hb bun, karena setelah menikah Alhamdulillah bulan depannya sudah positif sehingga yaaaah kemanten baru ya begitu

4y ago

hahahah sama bun

VIP Member

Iya bund..dulu gitu. Cuman nggak berani saya. Hehehe Pleaseeee Minta komentarnya yaa bun di postingan saya yg judulnya >>>Gawat!!!

setiap aq lihat suami bawaannya pengen gitu terus bun gtw knp...πŸ˜…tp suami malah ga nurutin takut ada apa2 sama dedeknya