seks

halo bun.. ada gak si ni yang walaupun lg hamil muda. nafsu sex ny tetap sama seperti sebelum hamil? ??

54 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Sejak hamil pertama sampai 5 bulan ini gk ada nafsu sama sekali bunda huhuhu bawaannya males terus soalnya perut ngerasa g enak

sy Bun. tp kalau uda bertambah usia kandungan lama2 hilang sih. cm sy abis melahirkan pun katanya tidak nafsu tetap nafsu juga

sy bun. sy jg lebih pengen kadang wkwk kadang males. jd kalo kata orang pas hamil males HB, hal itu ga terjadi sm sy haha

VIP Member

beda-beda bund... ada yang gairahnya semakin meningkat, ada juga yang malah turun drastis ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

aku malahan makin melunjak bun๐Ÿคฃ jadi aku yang sering minta ke suami

aku dari awal hamil malah semakin kuat bun hehe, tapi ya beda2 bun ada yg malah menurun

aq bun ๐Ÿ˜Š. gk ada kurangnya sedikit pun. padahal ini udh hamil anak kedua ๐Ÿ˜€

saya bun...๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚mlh sering saya yg mnta sm suami.. smp suami kaget ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

kalo saya semenjak hamil sampe udah ngelahirin malah nurun nafsunya bun ๐Ÿ˜Ÿ

aku malah ga ada gairah mba. dideketin suami juga ogah rasanya hahahaha