Flek di usia kehamilan 10 minggu

Hallo moms, mau tanya dong dii kehamilan 7-8 minggu saya keputihan namun sekarang keluar flek di usia kehamilan 10 minggu itu aman ga ya? #seriusnanya #bantusharing

4 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Lgsg cek k dokter bund... apalagi kalo keputihan nya terlalu bnyak smpek gatal2, bisa pengaruh k kehamilan nya... saya pribadi paling takut keputihan kalo lgi hamil, soalnya prnh keguguran d UK 13 mggu krn keputihan.. Alhamdulillah skrg lgi hamil , itu yg paling saya wanti2.. krn kata dokter saya keputihan walopun ga gatal asal wrn nya bkn bening tpi udah putih susu wrna itu harus mulai d waspadai, bnyk bumil yg keguguran krn keputihan yg d anggap spele... semoga sehat sllu ya bund 🤗

Baca lagi
9mo ago

kmren aku tnya di forum ini katanya keputihan normal2 aja asal ga bau sama gtal jadi ga worry.. skarang ada yg bilang bisa keguguran jdi kepikiran deh soalnya aku ada kputihan kaya putih susu gitu tp ga bau n ga gatal jg

barusan udah cek dokter di USG juga tapi pas USG katanya kehamilan baru 5-6 minggu dan janin belum ada, itu gimana ya bun padahal itungan saya sama bidan udah 10 minggu, klo flek nya sampe keluar darah saya keguguran dan harus di kiret, tapi kalo flek nya ga keluar lagi 2 bln lagi kembali USG

saya dari awal hamil sampai sekarang 9w keputihan trus Bun cuma jumlahnya dikit dan gak gatal sama gak bau kata bidan normal karena faktor hormon lagi tinggi.. nah kalau flek itu memang harus di waspadai, jika muncul flek langsung periksa ke obgyn aja Bun apalagi keluar fleknya disertai kram perut..

9mo ago

kayak lendir gitu Bun warnanya agak kuning kalo saya bun

lgsg cek ke dokter saja bun