Kalo gini gmna ya, hrs ulangi apa gmna? Soalnya aku baru hehe

Kalo gini gmna ya, hrs ulangi apa gmna? Soalnya aku baru hehe
33 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Kalo diliat dr hasil TP garis dua artinya positif. Segera kunjungi SpOG utk di USG dan cek untuk konfirmasi kehamilan dan cek posisinya. Congratulations 🎊 Lalu mulai rajin edukasi diri yah, sering baca2 artikel di google atau bisa cari postingan2 yg sudah cukup sering ditanyakan di grup ini tentang kehamilan (tinggal klik aja kotak search dan ketik kata kunci nya, nanti cari di bagian yg post). Kalau mau yg bentuk video, nah di youtube banyak banget jadi sambil edukasi bisa sambil nonton. Jadi nanti bundanya jg sambil menikmati proses kehamilan sambil belajar mempersiapkan menjadi calon ibu dengan membekali diri dengan pengetahuan baru. Sehat selalu

Baca lagi
3mo ago

iya yah.padahal dikemasannya juga ada keterangannya.

wahh selamat ya bund, aku juga kemarin baru garis 2 alhamdulillah. hasilnya juga samar kayak gituu, disaranin sama temen yg bidan tespek lg seminggu kemudian, tp sudah mulai minum asam folat dan susu ibu hamil bundd. semangat selalu yaa 🤗

itu sdh jelas bun, klo positif, selamat yaa bunda...di jaga kehamilannya, jgn cape", segera periksa ke dokter kandungan tuk tau dah brp umur janin nya 😊

diulangi jg gpp, kemarin sy awal hamil jg tespek dua kali, dn kadang pas periksa jg ditanya dokter/bidannya terkain brp kali tespek, kali aja buat validasi ya...

insyaallah sudah positif bund, selamat yaa🥰 dijaga kesehatannya jangan cape2 lekas ke bidan atau ke spog ya bund

d ulangi jg gppa bund,aku juga soalnya gtuu bsoknya dcek lgi eh msh ttp garis 2 saking blm percaya wkt itu hehe.. selamat yaaa

wahh selamat bundaa, insyaallah udah positif itu. bisa langsung periksa ke SpOG buat di USG yaa, jaga kesehatan bunda ♥️

itu mah udah jelas bnget garis 2nya. Tapi kalau mau lebih yakin diulang aja 🤗aku kemarin sampai 5x saking gak nyangka

Insya Allah udah positif itu bun. Itu udah termasuk jelas.... Selamat ya bun, Tetap jaga kesehatan dan tetap positif

itu udah jelass bun, positif itu, yg diliat positif/engganya garis yg deket max bun. Selamat yaa, sehat-sehat ❤️