7 Tanggapan

https://youtu.be/Yn-fsSVqjms?si=fkJF_tSbfiEtQEOr bund coba pake cara itu untuk stimulasi duduk mandiri , kmrn saya pake cara itu alhamdulillah dlm 1 minggu uda bisa anaku ngikuti, dan 2 minggu uda lancar.... yg penting rutin tiap hari , smbil kita kasih tau caranya gini ya dek ... ntr ngikutin lama2 .. semangat

sama seperti usia anakku Bun. anakku jg dah 11.3 kg. tp anakku baru bisa duduk mandiri dan juga sudah bisa gaya mau merangkak tp belum bisa maju tangan sama kakinya. sebelum itu aku stimulasiin trs Bun dari tengkurap ke duduk atau dari tidur ke duduk. Alhamdulillah skrg dah bisa sendiri.

sudah bisa duduk sendiri , alias dr posisi tidur or tengkurep ke posisi duduk? bukan di dudukan dan duduknya udh tegak? klo blm bisa duduk mandiri jangan di berdirikan.. banyak2 melantai aja..dan konsul dsa ya.. sudh redflag duduk mandiri

TapFluencer

Stimulasi sudah bu? Biarkan melantai aja, yg keras gt ya jgn matras. Bb nya masih dalam taraf median kok bu. Mungkin mmg babynya agak males, semangat coba nya. Duduk mandiri dr posisi onggong onggong blm bisa?

Duduk tegak kl di dudukin itu beda sm duduk mandiri ya bu. Duduk mandiri itu dia bisa posisi duduk sendiri dr onggong onggong atau merangkak. Coba aja check tumbangnya.

sama bun. anakku jg kalau merangkak gk mau. maunya berdiri mungkin karena kebiasaan di baby walker

rajin stimulasi ya bun..ajarin cara merangkak 🤗

VIP Member

duduk mandiri sdh bisa belum ?

stimulasi duduk mandiri dulu bu, baru stimulasi merangkak

Pertanyaan populer

Artikel terkait