anakku umur 1,5 th aktiv atau hiperaktiv bun

Hallo bunda, ada ga anak laki2 nya kaya anak saya, umur segitu kalau jalan maunya lari, tdk bisa diem, diem dan bisa duduk kalau cuma nnton youtube doang.. dan maen mobil mobilan, dy jalan kadang jingjit bun kaya pemaen balet... suka lompat2 di kasur ..sharing dong bun ..

11 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan
VIP Member

Samaan Bun anak saya sampe mik ASI mesti sambil gerak2 Mulu tubuhnya .. tp ini masih 8 ke 9 bulan belum bisa jalan masih berdiri aja itu aja gak anteng Bun apalagi wayah malem meski bubuk jam7-8 nanti tengah malem bangun ritual lah dia main2 sampe susah dikendalikan padahal anak saya cewek Bun dia juga suka ketawa padahal gak ada yg ngeliling .. sama klo digendong ke arah kita tiba2 Malik badan sendiri ke arah orang2 Untung gendongan kenceng bgt terus kaki nya gak anteng klo digendong ..

Baca lagi

Itu tandanya anaknya aktiv bun ... Waktu itu saya salah kasih dia youtube nonton kartun2 aja yang diansuka. Tapi sekarang saya downloadin video edukasi kosakata untuk dia mengenal banyak kata . Sekarang 1,5 tahun udah banyak kata yang dia bisa ucapkan sambil menunjuk sebuah benda. Jadi youtube itu ga mesti jadinracun buat anak ko. Yg penting kitanya aja yang cari cara gimana biar dia bs menonton video tapi untuk pembelaiaran dia

Baca lagi
4y ago

Radiasinya yg jelek bun

Cuma mau bahas kaki jinjit aja: anaknya temenku mirip gitu bun, laki2, umur2 segitu jalannya jg jinjit dan susah napak tapi maunya lari2, mamanya udah takut ada autism atau gimana, terus dibawa ke dokter dan diterapi (kurang tau detailnya gimana). Sekarang umurnya sudah mau 3 thn jalannya sudah napak. Sebenernya anak aktif bagus bun, tapi saranku sih coba cek ke dokter dulu aja..

Baca lagi
4y ago

Gapapa bun dicek dulu aja.. nanti dokter pasti bisa kasih info lebih detail dan bundanya jg jd ga khawatir lagi. Semangatt bun..

adik saya waktu baru baru bisa jalan jalannya jinjit juga bun, skrng ini usianya udah hampir 5 th dan hiperaktif banget saya suka kesal karna dia suka ilang ilangan pergi main keluar baru selesai beresin rumah malah diberantakinya lagi main"annya dipanggilnya teman temanya, ampun dah rumah gapernah bisa rapi

Baca lagi

Setau ku ya, gaboleh bilang anak hyper aktif. Secara kan omongan itu doa. Umur segitu emang lagi masa2 nya eksplor lingkungannya, jadi wajar aja ga bisa diem. Anak saya juga gitu kok.

Berarti anak bunda tipenya kinestetik...coba baca banyak artikel tentang hiperaktif dulu jangan melabeli anak dulu...

TapFluencer

Dan terjadi lagi.....anak terpapar gadget di usia dini☹️☹️😭

waduh jangan dikasih youtube bun, jangan ngeracunin anaknya 🙈

Anak saya juga bgitu, diemnya klo tidur aja😄😄

Jalannya msh jingjit ga bun ???