Kedutan dan tendangan kehamilan

Hallo bund, mau nanya cara bedai kedutan sama tendangan gimanaa ya soalnya saya usia kehamilan nya 19w 3h sering ada yang kedutan tapi ga tau itu si dede apa bukan😅Soalnya baru pertama hamil jadi susah gimana bedain nya🥺🙏

4 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

aku pertama rasain kedutan di 17 minggu tp masih agak bingung ini janin nya apa bukan. Aku tau klo ini gerakan janin itu karna dia geraknya hampir teratur di waktu yg sama bun, biasanya sore menuju malam pasti gerak, sekarang udh 19 minggu udh bisa bedain ini gerakan janin apa bukan nnti mkin terasa kok kaya ada yg nendang/nyundul dr dalem perut 😹 Alhamdulillah aktif bgt dedeknya, kalo aku laper pasti langsung nendang terus nnti klo udh makan dia diem bun, klo ga coba deh dipancing minum yg dingin. aku biasanya iseng minum air putih dingin gk lama dia pasti nendang, nah itu gerakan janin nya.

Baca lagi

itu gerakan baby bund, walaupun masih halus, itu tendangan dedek,,🥰🥰 saya merasa tendangan mungilnya di uk 15W.. skrg sudah 19w5d..ini anak ketiga,, dlu pas anak pertama, merasakan tendangan di UK 19w, dan anak kedua merasakan tendangannya 18w.. kalau anak ketiga,katanya lebih cepat merasakan tendangan nya bund. . .

Baca lagi

sama bund, saya hamil 16week juga kadang kedutan tapi ngga tau gerakan debay atau bukan

VIP Member

teratur itu janin yg gerak coba perhatikan atau pantau,klo sering muncul itu tendangan