ibu menyusui di vaksin

Hallo bun, mau tanya. Disini ibu menyusui siapa yang sudah d vaksin? Dan apa bener sekarang ibu menyusui boleh di vaksin? Mohon infonya bund

13 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

tnya aja pas nanti skrining Bun boleh gak. tpi kmaren Minggu saya udh vaksin sinovac dan lagi menyusui baby 7bln kan saya tanya pas skrining "pak saya lagi menyusui emg boleh vaksin?" dan klo kata petugasnya "emg bayi nya umur brapa, minimal 6bln Bu bayi nya boleh vaksin"

3y ago

klo sinovac masih aman gk trlalu parah efek samping nya klo astrazeneca tuh bisa bikin demam, muntah, pusing keleyengan

ibu menyusui boleh di vaksin ya bun tidak ada batasan usia bayi berapa bulan nya selama ibu lolos skrining, cek suhu, cek tensi, kondisi badan fit, memenuhi kriteria layak vaksin, maka busui boleh di vaksin. saya busui sudah dua kali vaksin

Baca lagi

aku juga baru mau divaksin nih, dede umur 2 bulan 😔 aga raguu takut ngefek k anakku karna aku full asi tp misua nyuruh vaksin teruss hadeuh semoga baikbaik aja setelah vaksin ibu dan dede sehat aammiinn ..

sya udh d vaksin bun, 2 x pke sinovac, dlu ank sya masih 3 bulan Alhamdulillah boleh dan aman kata dokter nya.. nanti bilang aja semua yg mau bunda tanyain k dokter nya y.. biar nanti dokter yg memutuskan..

3y ago

pas vaksin k 1 kerasa pening, pegel, trus lapar dan ngantuk bun.. dde nya Alhamdulillah lancar asinya ga mogok, dan ga berefek apa apa bun ke ank sya, dia tetep aktf kyak ga ada apa apa gitu.. trus vaksin k 2 mah pas d suntiknya lebih sakit sama pegel nya lebih lama.. tpi ga terlalu terasa ngantuk atau pening..

saya busui bun, sdh divaksin. Alhamdulillah tdk ada efek samping. Dari Kemenkes jg sdh dianjurkan untuk busui ikut vaksin.. 😊bahkan skrg ibu hamil juga sdh bisa ikut vaksin..

Post reply image
3y ago

Ok bund, makasih bgt infonya

saya busui dan sudah vaksin pertama.tinggal nunggu vaksin kedua awal september nanti.saya dapat vaksin Astrazeneca

3y ago

habis vaksin anak saya langsung minta nyusu dan alhamdulillah nggak ada efek apa².cuma bekas suntikannya pegel doang.

VIP Member

Memang skrg boleh bun busui di vaksin teman saya yg busui juga di vaksin kok

boleh bun.. saya juga lagi menyusui, besok mau vaksin yg kedua. saya pake sinovac.

3y ago

gak ada rasa apapa bun.. biasa2 aja. 😄

VIP Member

adek aku menyusui udh divaksin gelombang 2 bun. pake yg sinovac

halo mom.. saya sudah divaksin dgn sinovac.. sya sdg menyusui juga..

3y ago

bisa ko..