Naik pesawat 7 bulan

Hallo bun, aku mau tanya nih 1 minggu lagi aku mau naik pesawat sama anakku berdua, usianya 7 bulan Kira2 ada tips ga ya bun biar ga rewel, dan bawa mainan seperti apa dan untuk makannya gimana ya bun? Kebetulan naik pesawat jam 4 pagi dan sampai jam 9 pagi WITA

3 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

sediakan earmuff untuk penutup telinga anaknya Bun. karena tekanan tinggi saat pesawat take off dan landing biasanya saya kalau perjalanan jauh bawa alat tempur lengkap 😂 misalnya sediakan cemilan dan susu dot jaga2 kalau saya gabisa dbf. cemilan kayak yum*y bites rice cracker mainan bawa aja kayak teether nya buat dia gigit2. dan pastikan anak dalam keadaan kenyang sebelum berangkat Bun. jadi susuin dulu sebelum pergi. kalau lapar anaknya rewel sama di pesawat biasanya dingin juga sediakan sweater bun

Baca lagi
TapFluencer

aku juga belum pernah bawa bayi 7bulan si bun, pernahnya waktu 4bulan. pastiin aja tersedia cemilan atau perut bayi kenyang bun, bawa mainan yg sekiranya dia suka dan tertarik. yg penting bunda jangan panik, krn intinya ada pada kita sendiri bun. ibu happy anak happy.

5mo ago

iya bun di prioritaskan. tp sepertinya tergantung bandara juga bun, kalau bandaranya kecil dan yg masuk ke pintu gate nya rame desak2an, kadang ga di prioritasin bun.

pastiin bayinya kenyang, suhu dipesawat kan dingin, pastikan babinya gak kedinginan, pakein pakaian yg nyaman buat dia..