Kehamilan

Hallo Mom.. Saya saat ini jika menurut HPHT, saya sedang hamil 8w4d. Setelah TP positif, saya langsung periksa ke bidan, tetapi bidan menyarankan untuk melakukan USG. Setelah melakukan USG, dokter mengatakan bahwa kehamilan saya barulah kemungkinan. Saya disuruh melakukan pemeriksaan ulang 2 minggu yang akan datang. Apakah ada yang mengalami hal serupa dengan saya, normalkah kondisi saya? FYI, saya juga tidak merasakan gejala kehamilan seperti pada umumnya. Perut saya juga sering terasa kram dan nyeri seperti akan datang bulan.

5 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan
VIP Member

Halo, Bun.... Rata2 kalau kehamilan terdeteksi terlalu awal memang sering belum terlihat, Bun... Kadang baru terlihat kantung janinnya saja. Perkembangannya beda2... Bisanya memang disuruh balik lg selama 2 minggu kemudian. Berdoa dan positif thinking aja Bun... semoga sehat2 semuanya :)

6y ago

Aamiin.. Makasih Bunn

wajar koq bun seperti itu memang kl awal kehamilan hanya terbentuk kantung saja,,,tp gpp bunda tetap positive thinking aja bun,,,dan bunda harus makan bnyk yg bergizi dan istirahat cukup bun,,,semoga bunda dan dede bayi nya sehat,,,semangat trs bun

6y ago

Iya Bun, tapi dokter dulu pernah bilang, jika 2 minggu mendatang masih kosong, kemungkinan BO dan harus kuret.. 😒😒😒

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-47644)

halo mom, insha Allah wajar utk rasa nyeri n kram perut asal jgn flek krn sy jg spt itu, kl dr info yg sy dpt itu wajar krn rahim sedang membesar

siklus haid lancar g bun?

6y ago

Oke Bun makasih infonya..