daging kambing

hallo bunda, saya lg hamil muda anak pertama. Apakah boleh mengkonsumsi daging kambing? denger2 katanya enggak boleh..

13 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

kata ibu saya gag blh jd saya ya nurut ajha sbg anak. katany daging kambing panas d perut. makanan yg d bakar pakek arangpun sebaiknya d hidari dl krn takutny ada kandungan timbalnya n daging jg kurang matang sempurna. tp selama ini saya jg blm pernah tanya k bidan blh ndaknya mengkonsumsi daging kambing.

Baca lagi

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-57190)

boleh aja sih bunda, asalkan jgn berlebihan. . .tapi jgn makan yg menunya bakar2an ya bunda. . .semisal sate, krna daging yg dibakar itu masih setengah matang, jadi khawatirnya bakteri akan masuk ke dalam janin. . .

Kalau saya diperbolehkan bun, asalkan bukan sate. Dagingnya harus dimasak matang. Karena takut terkena tokso. Tapi setiap bunda bisa berbeda, ada yang diperbolehkan ada yang engga. Tergantung kondisi kesehatan nya

asal nggak berlebihan gpp kok bun, juga tergantung dr daya tahan si ibunya. insyaAllah gpp. saya udh 3 x memakannya saat ini usia kehamilan baru 12 minggu, alhamdulillah gpp. semua masih sehat² saja

saya makan daging kambing .. sma sungsumnya .. makan tapii nggak berlebihan gpp bun .. kecuali yg pnya riwayat darah tinggi sebaiknya ngga mengkonsumsi.

q pernah bun makan sate kambing. entah karna itu atau kcpean.. dpt 1 hrinya lngsung flek trus bsok.nya kguguran.. 😢

kemarin saya periksa dan menanyakan masalah ini,sebaiknya dihindari makan daging kambing sm seafood

5y ago

Seafod kenapa nggak boleh bun?

VIP Member

kata dokter aku ga ada pantangan makanan asal jgn dikonsumsi brlebihan

Gapapa bun, asal gak sering2 dan gak banyak