kenyamanan tidur bayi

hallo bunda, apakah kasur bisa mempengaruhi kualitas tidur bayi, dan saya perhatikan bayi saya klu di kasur saya anak saya jd sering gumoh pas di pindahkan ke kasur busa nenekny malah tdk dan tidurny anteng, knp saya blg di kasur saya gumoh krn kdg2 klu tidur anak saya mau ny ditepuk2 selang ga lama susu yg dia minum dia gumoh atau muntahkan susunya, jd intiny bun prnh tidak bermasalah dengan kasur yg kita tiduri dengan kenyamanan bayi kita. mksh bunda.

4 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Klo ankku aman aja sih.. kasur sya busa tahu gtu.. trus sya pindah k ibu sya yg springbed... aku pndah jga k nenek saya springbed tp yg lbh empuk... aman terkendali.. apa mngkin covernya bau bun? Klo g d pukpuk dlu sblm bubuk..

Nggak ngaruh, sih. Tapi memang setiap nyusu disendawakannya harus digendong di dada ibu. Lalu setelah sendawa jangan langsung ditidurkan. Bayiku berhenti gumoh saat usianya 2 bulan 2 minggu dengan tips yg aku berikan di atas.

5y ago

sudah bun spt itu

Kayanya ga ngaruh sih bun, mgkin memang baby blm sndawa ato ga pas nepuk nepuk/ nggoncangin baby agak kenceng jd nya gumoh

Ngga juga bun. Gumoh mungkin karena kekenyangan atau kedinginan bun, bukan gara gara kasur