Sering nyeri dan keluar darah

Hallo bun, saya lg hamil anak pertama dan usia kandungan saya 7 mingguan. Kenapa ya perut saya sering nyeri seperti mau halangan dan akhir2 ini keluar darah yg menggumpal sudah 5 hari seperti halangan gtu tp tidak bnyak. Kira2 ada yg pernah ngalamin bun?

25 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan
VIP Member

hallo sore moms, hal wajar selama tanda2 bahaya kehamilan gak dirasakan .kalau hanya nyeri spt mau haid ,wajar kok kan lagi ada perluasan rahim ...yg tadi nya kecil jadi melar otot2 juga ketarik , biasa momss lagi ada arsitek nih di perut 😘😘😘😘 tapi kalau sudah keluar darah gitu yuk buru2 ke bidan/dokter mom. disarankan jgn dlu berhubungan sama suami karna memicu kontraksi , kalaupun mau berhubungan kalau bs dikeluarkan diluar saja.

Baca lagi

bunda.. pas kehamilan ku 5 minggu juga kluar flek coklat semingguan , pinggang kerasa pegel bgt, sama dokter di kasih penguat untuk 15 hari.. trus kontrol lagi stalah obat abis, tapi masih dikasih penguat untuk seminggu.. allhamdllah fleknya stop, baiknya bunda konsul ke dokter.. semoga selalu sehat ya bun.. amin

Baca lagi
6y ago

cuma flek atau ada gumpalan gitu bun? soalnya saya sedang hamil 6 minggu bun kmren pernh keluar gumpalan dalm jumlah lumayan bnyak tp cuma sekali itu bun, klo skrng tinggal flek warna maroon gitu bun.

hallo bun...sya juga mengalami nya skrnk ini sprti yk bun alami.. dan usia khamilan sya skrnk udh 2bln..kira" prkembangan janinnya bgmn y,saat usia kandungan 6minggu sya udh usg tpi blm kliatan bun..kira" usg biar kliatan itu dlm usia kandungan brpa bln y???

6y ago

hehehe iya bun ini juga diatur" makannya...

saya pas hamil pertama juga gitu bun. tapi cuma 2 hari spt flek. pas cek k dkter ternyata saya beresiko keguguran, karena terlalu byk aktifitas. sama dokter lgsg di kasih obat penguat kandungan. alhamdulillah bisa bertahan

sma bun saya juga lagi hamil 5 mingguan. sering nyeri kaya dtg bulan. alhmdllah kta bidan engga apa2 itu. mlh cumn dksh asam folat doang. .n almdllh saya engga kluar drh jgn sampe. coba dipriksa ke dokter/ bidan bun.

bener bund kmren sya aja d rujuk k spog karena pendarahan d sertai nyeri...buru2 periksain k dokter aja bund...untung kmren langsung d tangani dan kandunganya masih bisa d pertahankan d kasih obat penguat kandungan

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-57880)

saya selama trimester 1 juga sering sekali nyeri bun, tapi nggak smpai keluar darah. banyak istirahat, minum air putih jg diperbanyak bund, dan konsultasi ke dokter/bidan. nnti dikasih obat penguat kandungan.

6y ago

iya bener, saran dr bidan disuruh banyak istirahat. sy wktu itu usg juga uk 8w2d masih kelihatan kantong janinnya aja.

Haduh.. Sudah keluar gumpalan darah sampe 5 hari kenapa ga dibawa ke dokter, bun? Bahaya, itu ancaman keguguran. Atau terburuknya memang sudah gugur. Langsung bawa ke dokter. Semoga saja masih belum terlambat

Sama spt saya juga begitu hanya saja volume yg keluar cmn sedikit/flek2 aja itupun cmn 2 hr an. Saya sempet kwtr kalo kenapa2 maklum wkt itu usia kandungan br 5 mingguan. Itu kenapa ya?

6y ago

makasih sis @chandra yana