kapan bayi boleh d ajak keluar

haiii buibuuu,, saya mau tanya nih usia brapa bayi boleh d ajak keluar/bepergian?? ini baby q usiax 1,5 bulan apakah sdh bisa d ajak bepergian ?

40 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan
TapFluencer

sebaiknya dihindari bun jgn terlalu sering di bawa bepergian di usia masih muda seperti itu soalna bayikan rentan terhadap lingkungan sekitar apalagi polusi dimana2

VIP Member

Boleh bunda :) anak saya seusia itu sudah saya bawa bepergian walaupun tidak jauh selalu check kondisi bayi dan bawa semua perlengkapan essential bunda dan bayi :)

VIP Member

anak aku malah sebelum 40 hri udh kmna"πŸ˜‚ paling sih keluar nyari sarapan atau ke tmpt cfd. ke mall blm. rencananya sih bulan ini pengenπŸ˜‚

bisa kok bunda....Ndak papa...yang penting anaknya dalam kondisi sehat ya...kalau aku dulu sich...2 Minggu sudah tak ajak keluar..😁😁😁

kalau pake mobil mungkin ngak papa sih bun cuma kalau bisa lebihin bun. kasian dede kan sistem imun nya belum bekerja dengan baik

VIP Member

gpp bun anak saya seminggu uda d ajak ke rs buat konsul sm imunisasi hehe klo mau d ajak pergi ke yg deket2 aja bunda

anak aku baru umur 2 minggu udah di bawa keluar kota πŸ˜‚ , keluar keluar lagi udah 3 bulan balik kampung

saya sebelum 40 hari paling pergi nya ya klo kontrol aja,,skrg usia dua bulan udah saya ajak cfd..hhehe

Bisa bun.. Anqk saya seminggu jga udh kluar krna dbawa kepuskesmas utk kontrol pasca lahiran

VIP Member

gpp bun tpi jgn ke tmpat yg terlalu ramai dlu krn daya tahan tubuh nya blm kuat