Pengantin baru

Hai moms, perkenalkan aku nia aku baru saja menikah sudah mau berjalan 3 minggu, Tapi aku heran seminggu sebelum menikah haidku ngga lancar yg biasanya tiap bulan lancar skrng engga ada yg tau kenapa? Kata bidan itu hormon pasca menikah yg buat stress tapi klo belum haid apa masih bisa hamil?

21 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Wah alhamdulillah banyak yg respon 😊,makasih sarannya ya ibu2 , saya akan coba untuk rileks dan kurangin beban pikiran wkwkw. Makasih ya bun sarannya saya do'akan untuk calon ibu yg komen di kolom saya semoga lancar persalinan dan sehat ibu dan bayinya jika belum hamil seperti saya semoga cepat diberi momongan ya bun, amiin 😇

Baca lagi

Bisa kok bun. Saya dari gadis haid gak teratur, kadang 4bln sekali baru haid, pas periksa dan di usg Alhamdulillah gak ada masalah apa2. Trs nikah emg sengaja ditunda setahun, abis itu promil pake buah zuriat, Alhamdulillah haid jadi teratur dan sekalinya telat Alhamdulillah ternyata positif.

Aku dulu haid selalu dikit mba keluarnya. Sampe hawatir juga pas mau nikah takut ntar lama hamilnya. Setelah itu aku usg alhamdulillah nggak papa. Dan alhamdulillahnya lagi belum ada sebulan udah langsung hamil. Mending kalo mba hawatir usg aja mbak. Biar tau pastinya

kecapean aja kayanya. saya malah dulu pas mau lamaran telat haid sampe seminggu lebih, karna saking kagetnya tiba" dilamar 😂 pdhl sama sekali blm ada rencana mau nikah. kepikirannya sampe linglung + telat haid.

VIP Member

Saya sblum mnikah haid gapernah teratur, sering sakit klo haid pas di bulan agustus saya menikah tgl 23 sblumnya udah haid tgl 12 jd pas nikah subur*nya lngsung honeymoon eh sebulan nikah positif bun,

Saya mau nikah juga telat 2 Minggu, seminggu mau akad baru dapet halangan. Sebulan nikah saya udah hamil masuk dua bulan 😁 Alhamdulillah langsung dapet gak pake jeda Bun. Semoga nyusul yaaa.

Tp bunda masih haid kan? Iya sama saya juga gtu, awal2 nikah haid nggk lancar.. Dan itu trjdi yg sblm2nya, pas zaman masih kuliah jg.. Makanya hamil aja baru ketauan pas umur 2 bulan..

Sama kaya aku bun, haid jadi gak lancar semenjak nikah. Siklusnya jadi 45 hari, tapi kodarullah bisa ko hamil... jangan stres ya bun kalo mau program buat hamil

mungkin krn perubahan hormon atau kecapean bun. kalau hamil ya tunggu selesai haid dulu, nanti selesai haid bisa HB saat ovulasi atau seminggu 2-3x jika mau hamil.

Sama bund, saya bulan awal nikah telat haid 3 minggu 😂 kirain hamil trnyata enggak.. Tp stelah itu haid ku balik normal lg bund, slalu tepat tiap bulan..