hamil tapi tes negatif

hai bunda ,saya mau tanya .kemarin saya cek ke bidan ,bu bidan bilang sayang hamil . dan setelah dari bidan keesokan harinya setelah bangun tidur saya tes ,tapi kenapa hasilnya negatif ya bun ,mohon penjelasannya. trimakasih

18 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

DiUSG aja bun,dan smoga hasilnya memuaskan ya bun smoga hamil Aamiin 🙏sekedar ksi info bun kalau ditmpat saya disni tempat praktek dokter spesialis kandungan kalau USG aja itu 200rb kalau dg USG transvagina itu nambah 50rb bun.

Udah telat berapa lama Bun? Kalau telatnya baru sebentar atau belum telat, takutnya ga keliatan kalau USG juga.. Ditunggu aja nanti beberapa bulan lagi,,.terus bulidannya bisa bilang hamil dari testpack atau hanya diraba Bun?

5y ago

iya bun ,makasih ya bun infonya

Coba bun dipuskesmas..dipuskesmas saya ada jadwal nya.klo gk ada jadwalnya pasti dirujuk ke rs..coba ajh bunda nanya hari apa ada jadwal usg dipuskesmas bunda

5y ago

mba saya dulu priksa ke puskesmas pakai buku KIA ,dan setau saya bun di daerah sy di puskesmas gaada usg ,kecuali di rujuk ke RS bun .

Cari klinik dokter kandungan yg murah buat usg aja, tanya info ke teman / sodara yg pernah usg.. Sy periksa ke dokter kandungan + usg abis 120rb..

Sama kaya saya.bun udah 3x tp.hasil'a negatif terus, smp" saya di bawa mertua.saya usg gak tau'a udah 6minggu, alhamdulillah skramg udah 31w☺

5y ago

iya bun ,itu kenapa ya kira kira .bunda udah pernah tanya sama bidan/dokter ?

Di USG aja Bun,, Krn diagnosa bidan kadang salah.. ibu sy aja pernah 2x di bilang LG isi to smpe mau punya cucu 2 Enggak lahir2..

Bundanya salah cara cek tespek nya kali, makanya hasilnya gagal negatif

5y ago

sudah betul bunda ,sudah saya baca kemasanya kok

mau usg belum ada biaya bunda

Bukan nya tespek dulu, terus periksa

5y ago

iya bunda ,trmksh ya penjelasannya

VIP Member

mungkin salah wktu nge TP nya