Cek eeg epilepsi

Hai bunda disini ada gak yang anaknya susp epilepsi trus di cek eeg ? Anak saya disuruh cek eeg tpi pas eeg nya tidak dalam keadaan tidur sambil aktif main dan nntn hp . Dan hasilnya normal , apakah disini ada jg yg anaknya eeg nggak tidur ? Soalnya disaranin nya harus Tdr sbnrnya .

10 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Setau saya emang harus tidur Bun pas cek eeg. Karena kondisi anak dalam posisi tenang. Waktu anak saya cek juga awalnya gak tidur², akhirnya dikasih obat tidur gitu. Itupun anak saya juga gak langsung tidur. Karena masih nyusu Asi, jadi sambil nenen sambil rebahan sambil dipasang kabel²nya di kepala. Nah pas anaknya udah tidur, baru mulai dicek. Jadi hasilnya lebih akurat. Bahkan kata dokternya, harusnya sih gak ditidurin dulu atau begadang sebelum cek eeg.

Baca lagi
1y ago

besok baru kontrol ke DSA nya Bun, JD blm bisa tanya2 . mknnya saya nanya disini hehe

aku cek EEG gak tidur bund, karena baru ketahuan usia belasan waktu SMP lah ya... gtw deh kalau bayi emang harus tidur atau nggak... waktu itu aku gak sambil tidur.

1y ago

sehat selalu ya bund 🤗

Bun setau saya harus tidur ya, anak saya dulu sampek 3x di cek soalnya

1y ago

waktu kmren eeg kan jg saya ke dokter saraf ya Bun . tp dokter saraf nya Kya kurang welcome , malah suruh balik LG ke DSA

ponakan aku pas di cek eeg ga tidur bun

1y ago

aamiin Bun makasi doanya 🤲

upppp

uuppp

uupp

uup

upp

UPP bunda