Minta pendapat??

Hai bund saya mau cerita dan sedikit minta pendapat saya bingung bund lebih baik lahiran di rumah mertua apa di rumah orang tua yah?? Saya mau nyah di rumah orang tua tapi kalo saya lahiran di rumah orang tua saya, keluarga suami saya gak akan datang,, dan kalo saya lahiran di rumah mertua saya keluarga saya gak akan datang, karna ada dendam di masalalu lebih baik pilih yang mna yah bund,, #bantusharing

6 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

bun fokus sm dirimu ya masalah yg lain dateng atau ga itu urusan mereka yg penting km happy dulu. pergi k tempat dimana bunda merasa "nyaman" krn org baru lahiran itu bener2 butuh support orang2 terdekat.

Expert

Hallo bunda, kalau menurut saya, kalau boleh saran, kalau mau lahiran di fasilitas kesehatan saja bunda, di bantu oleh bidan ataupun dokter yang membuat bunda nyaman, akan lebih objektif..

lebih baik lahiran drmah sndri aja bun.. dripda jdi mslah, kasian nnti bunda udh lahiran malah kepikiran mslah keluarga sndri.

dirumah sendiri. biar keluarga sendiri dan keluarga suami yg pd jenguk kerumah ganti2an, adil deh👌🏻

2y ago

paling bener nih bund. klo sampe dua2nya ga dateng berarti ga sayang anak-cucu. klo ga mau ketemuan, bisa di atur jadwal berkunjungnya.

saya belum punya rumah sendiri masih ngontrak bund kontrakan nyah juga nggak terlalu besar

2y ago

kalo menurut saya sih gpp bund. ini saya jg ngga dirumah sendiri, ga besar jg, tp justru malah enak untuk ngurus bayi sendirian krn bayinya jd kedengeran & keliatan terus sm kita, ga repot beberes jg. tapi kembali ke bunda sih nyamannya gmn. saya kmrn nginep di mertua aja hrs nginep ke ortu jg, biar adil. saya jaga perasaan kedua belah pihak sih, krn setelah menikah keluarga suami kan keluarga saya juga. tp kalo bunda bisa cuek, suami mengizinkan, ya kerumah ortu aja kl memang maunya disana. nnti kan bisa sesekali ajak baby main atau nginep ke mertua😉

di rumah orangtua dong