PROSES LAHIRAN VBAC

Hai Bun.. Saya mau tanya nih, buat bunda yg ada pengalaman VBAC disini 1. Tips untuk bisa VBAC 2. Jarak usia anak pertama dengan anak ke 2 yg ingin lahiran cara VBAC 3. Dokter daerah MEDAN yg pro VBAC mohon dijawab ya Bun, makasih sudah Sudi kiranya untuk menjawab nya 🙏🙏#seriusnanya #bantusharing

3 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

sekedar sharing saya jg baru ikhtiar vbac. Yang pertama berdoa lalu healing trauma di persalinan sebelumya, minta doa restu ortu+suami. sering baca birth story vbac. asupan banyakin protein (dlm batas wajar) minimal putih telur 2x sehari. kalau bisa minum gamat untuk bantu recovery didalam. tetap olahraga minim yoga hamil. cari informasi ttg vbac banyak di sosmed trutama instagram ada namanya pejuangvbac/bidankita user luar negeri jg banyak. perbaiki nutrisi+postur tubuh+belajar dr indikasi persalinan sebelumya. juga harus tetap perhatikan kondisi medis dr dokter. untuk jarak usia secara teoritis minimal 2th. utk tau nakes yg provbac caranya jajan provider alias coba utk kontrol di beberapa dokter. vbac bukan modal nekat ya bun semua harus berdayakan diri. semangat.

Baca lagi

Vaginal after birth cesarean (VBAC) adalah istilah yang digunakan untuk prosedur kelahiran normal setelah seseorang pernah menjalani operasi caesar atau c-section di kehamilan sebelumnya. bisa tidakx dilakukan VBAC , pasti dokter sudah melihat kondisi medis ibu.

VIP Member

kondisi bumil yg satu dg yg lainnya beda2 mbak, ga bisa disamakan. mending Konsul dokter aja, salah2 malah berabe ntar