hamil dengan miom

hai moms apakah moms disini pernah punya pengalaman hamil dengan miom ? sharing dong moms ❤

17 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan
VIP Member

Saya bun ktauan ada miom 5.9 pas promil tp alhamdulillah ikut saran dokter 3bln promil bisa hamil tanpa hrs operasi miom. TM 1 srg kram & flek konsul k dokter per 2 minggu & d ksh penguat kandungan slama TM 1 karna ternyata c miom bersenggolan trs jd bikin flek. Dinyatakan aman pas 16w ternyata c miom berteman baik dgn janin yg penting positif thingking. Miom mulai ga kliatan entah hilang atau ktutupan janin yg penting kt dokter tetap jg pola makan. Fikirin janin nya aj ga ush d fikirin miomnya

Baca lagi
4y ago

Dr pas ada miom hindari instan, pewarna, perasa, pengawet.. stop jajan bun ubah pola hidup sehat.

hi bunda. 2 tahun yang lalu saya keguguran diusia 3 bulan saya ada miom dan kista saat itu. kata dokter kegugurannya karna miom nya menyerap nustrisi si dede bayi. jadi janin gak berkembang.alhamdulilah sekarang saya sudah hamil lagi 33 minggu. kista masih ada tapi miom sudah tidak terlihat.

Kallo sayaa pass hamil mudaa ada kista'nyaa bun, dan kata dokter seiring dengan pertumbuhan dede'nya kista'nya akan hilang sendri kllo kista'nya kurang dari 5cm .. Tpii kllo miom kta bidannya haruss diangkat soalnyaa bisa menyerap nutrisi buat dhebay'nyaa.,

5y ago

Aammin.. Insyaa Allah ilang dengan sendiri'nya bun,. Alhamdulillah aku jugaa dulu pass TM1 ada kista 3cm, sekarang uddah TM terakhir kista'nya ilaang ..

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-43655)

aku bun , waktu uk 8 minggu kata dokter ada kista ukuran 2 cm. katanya sih gppa nanti bisa hilang sendiri karna lagi hamil hormon nya meningkat. mudah2an kita semua bisa sembuh ya bun

q juga hamil 7 w ada miom . tpi blm periksa lagi saat 3 bln yg lalu sblm hamil d nyatakan miom sama dokter 5 cm, blm periksa lagi rencananya nnti pas nginjk kndungan 12 w smga saja baik"

5y ago

k dokter SpOG mnta usg dan pemeriksaan dlm bunda..

aku pas 8w ada kista ukuran 4cm tp kata dokter gpp nnti hilang sendiri, pas usg lagi 15w udh gak ada kistanya alhamdulillah. Gak pernah aku inget2 juga klo aku ada kista

sodaraku hamil dlm keadaan miom & alhamduliah skrg udah lahir & keduanya sehat, karna ketika lahiran miom itu pasti akan dikeluarkan atau keluar dgn sendirinya kok bun.

nanti aja kalo sudah 7 bln ke atas. baru ngepel jongkok. kalo masih 6 bln posisi blm mapan takut nya ntr udh masuk panggul duluan tp blm mapan.