8 minggu

hai bunda semua, saya baru disini dan ini kehamilan pertama saya. mau tanya kira2 waktu 6week saya periksa itu di usg baru kelihatan kantung janinnya aja trs skrg kandungan sudah 8week pas cek si alhamdulillah sudah keliatan embrionya. apa kira2 normal bunda? atau ada yg seperti itu juga? soalnya dokter saya blg baik2 aja.

6 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

iya bun.. memang normal segitu.. biasanya mmg di usia 4-6 minggu belum terlalu kelihatan janinnya. Dan bs jadi beda perhitungan usia kehamilan dr dokternya.. sehat2 selalu ya bumil.. sekarang usia kehamilannya sama seperti saya :)

6y ago

iya bun nanya kebeberapa temen jg gitu tp ada jg yg 6w udh kedengeran detak jantungnya ya. aamiin๐Ÿ™๐Ÿป sehat jg buat bunda dan debay nya lancar sampe persalinan:)

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-112335)

sama Bun, aku juga dulu 8w baru kelihatan bakal janin nya. yg 12w baru kelihatan juga ada. Alhamdulillah sekarang udah 23w..

aku pas usg uk 10w bund...alhamdulillah udh kliatan debay nya...seneng bgt...smp senyum2 trus g bsa diem...

6y ago

amin ya rabbal alamin...

VIP Member

usg lg klo idh 12w aja bun

6y ago

iya bun disuruh balik pas 12w si cuma was2 aja hehe

normal bun..