ice cream

hai bunda , disini ada gak yang hobi nya makan in ice cream contohnya kayak ice cream walls.. aku senang banget makan ice cream. kira2 gapapakan Bun..

36 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Happy mommy, happy baby. Aku gak terlalu banyak pantrangan selama hamil. Selama dalam batas wajar, insyaAllah baby akan sehat. Aku juga suka makan eskrim, tapi gak tiap hari juga, nanti flu ?

Boleh ko bun tu malah buat perkembangan janinnya jga cepat. Tapi jangan berlebihannya ya bun takut batuk". Saya jga makan ice cream walls trus kadang yg di tempat kadang yg pelangi. Heheheh.

Pengalaman hamil anak ke 2 sampe stok di freezer bund es cream Walls yg mangkok itu ,,kra suami capek sering aq minta beliin akhirnya dibeliin 1 dus dlu Bun ,,stok hihi ,,gpp aman aja bun

VIP Member

Akuu.. Nih eskrimnya baru saya uplod di snapgram. Wkwkwkkw Hampirr tiap hari makanin eskrim. Tapi ga dibolehin langsung abis sama suami.. Soalnya babynya dah montok kata dokter ?

Post reply image
5y ago

Udh brp kg bun dedek nya? Uk week kbrp?

VIP Member

gpp bun, saya pun biasa makan es krim waktu hamil. malah suami yg beliin tiap pulang kerja ada aja makanan yg dibawa. hasilnya debay lahir dgn bbj 3300gram di uk 38weeks.

saya bun suka banget makan es krim skrang hamil udh 9 bulan suka di omelin sama emak ktnya jngan kebanyakan makan es krim di tambah perut saya besar bngt

Gk pp bun malah di saranin sama bidan kalo saya. Tapi nanti kalo udh masuk TM3 di saranin untuk berhenti makan ice cream takut bayi ny kebesaran di perut.

5y ago

Maksih info ny bun?

Saya bun. Ice cream segala merk juga doyan. Tapi sekarang lagi belajar bikin sendiri biar lebih sehat dan porsinya banyak (ekonomis juga) hehe

VIP Member

gpp bunda... asal bunda nyaman... saya juga sering makan es cream dari awal hamil sampe sekarang... usia kandungan saya 13w

Nah bunda TM berapa kehamilannya ? kalau BBJ udah cukup lebih baik dikurangin Bun, takutnya ntar kebesaran dd nya.