Keputihan

Hai bunda ? boleh berbagi info nya yah... bunda, selama masa kehamilan pasti pernah ngalamin yg namanya keputihan (tunjuk jari ?‍♀️) nah, keputihan pun biasanya ada yg biasa saja atau banyak yg notabene mengganggu (gatal ?) kira kira, ada ga sih obat atau salep ataupun tips buat menghilangkan atau mengurangi ataupun menjaga area miss v supaya tidak mengganggu (gatal) saat keputihan lagi banyak banyaknya ? terimakasiiih ?

13 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan
TapFluencer

klu mau pake yg alami, siram miss v (cebokan)dgn rebusan air sirih bund..

3y ago

aku ga cocok bund kalo pake air daun sirih 😓😓😓 kesed memang tapi miss v ngegesek sama CD juga ga nyaman 😓

alami saja Bun pake daun sirih

3y ago

pernah bun, tp malah ga nyaman 😓, jadi dia kesed gitu kan kering lah. nah gesekan deh tuh sama CD malah miss v kaya lecet gitu dipake duduk salah dipake berdiri salah pokokna dipake gerak sakit ga nyaman

VIP Member

pake Lactacyd bun

3y ago

aman ya bun buat bumil