keputihan dan miss v gatal di masa kehamilan

Bun ada yg ngalamin keputihan ga sampe trasa gatal pas hamil ?? Share solusi nya dong bun..

2 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Saya bun pernah, tapi ga boleh diobatin sih kata bidan cuma dicegah aja ga boleh makan timun, semangka sejenisnya gtu trus sering2 ganti cd, cd nya pake bahan yg menyerap keringat. Trus ga boleh pake sabun pembersih

3y ago

Iyaa bun, aku coba pake rebusan daun sirih malah gs ilang2 gatalnya

Gatal banget ngga

3y ago

Iyaa bun aku juga di resepin obat itu, tpi ttep aja msih gatel.. malah kputihannya jdi cair bening kaya air gtu..